Tunggu Keputusan YG, CL Siap Rilis Album Baru

By Putri Saraswati, Senin, 15 Januari 2018 | 12:07 WIB
CL (Putri Saraswati)

Buat fans CL yang udah kangen banget dengan penampilan penyanyi bernama asli Lee Chaerin ini, kayaknya patut bersenang hati nih.

Sabtu (13/1), lewat akun Twitternya CL menuliskan status, “+GZBzareuready+”.

(: Kabar dan rumor hubungan asmara seleb Korea di tahun 2018)

Salah seorang fans kemudian mengunggah foto screenshoot status Twitter CL tersebut ke akun Instagramnya dengan caption, “OMG!!!! READY FOR WHAT EOMMA????”, sambil men-tag akun CL.

CL kemudian menyukai postingan tersebut dan menuliskan komentar bahwa dia sedang menunggu YG untuk merilis albumnya.

Sebelumnya tanggal 1 Januari 2018 lalu, CL mengunggah dua cuplikan video yang sepertinya diambil dari video klip terbarunya.

Bersama dengan unggahan video tersebut, CL menuliskan caption, “Aku ingat satu tahun yang lalu, aku berjanji akan mengeluarkan karya baru di tahun 2017. Aku tahu kalian udah menunggu dan aku ingin mengakhiri tahun ini dengan sebuah hadiah untuk kalian. Video ini adalah bagian dari rekaman satu tahun lalu dan ini mungkin atau enggak mungkin rilis tapi aku selalu menyukai klip ini dan merasa sedih karena ini enggak pernah sampai ke kalian.”

CL melanjutkan, “Menunjukkan sedikit bagian dari klip ini mungkin akan menempatkanku dalam masalah tapi ini setimpal dengan memberikan kalian sesuatu dan menepati janjiku. Aku sepenuhnya berkomitmen.”

Wah, kita tunggu aja ya kabar selanjutnya, girls!

(*NB: Akun Instagram CL digembok saat ini, jadi Cewekbanget enggak bisa menyertakan statusnya dalam artikel ini).

(: Lagu EXO terlalu sering diputar sampai bikin bosan)