5 Zodiak Yang Paling Congkak. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Senin, 15 Januari 2018 | 13:45 WIB
Apa kamu salh satunya? (Indra Pramesti)

Setiap orang di dunia ini pasti memiliki saat-saat merasa bangga dengan dirinya sendiri. Tapi lebih dari bangga, lima zodiak ini terbilang paling congkak di antara zodiak lainnya. Apakah zodiak kamu termasuk juga?

(Baca juga: 5 Tips Flirting Dari Karakter Cewek di Drama Korea, Bisa Dicoba!)

Kenapa Leo bis ajadi zodiak paling congkak? Enggak ada satu pun yang tahu, begitu pun dengan Leo sendiri. Tapi semua gerak-gerik dan perilaku yang dia lakukan menunjukkan kalau Leo selalu merasa tinggi hati dan congkak jika dibandingkan dengan zodiak lainnya!

Aries punya sifat arogan dan selalu beranggapan kalau dia adalah pihak yang benar, sementara orang lain adalah pihak yang salah. Jangan pernah berdebat, deh, sama Aries. Sekali kita mendebat dia, dia bakal semenyebalkan Leo.

(Baca juga: 5 Hal yang Jadi Risiko Kalau Kita Mengirim Foto Atau Video Telanjang ke Pacar)

Taurus selalu merasa congkak dengan penampilan yang dia miliki. Dia selalu merasa kalau penampilannya selalu lebih baik jika dibandingkan dengan orang lain.

Libra selalu membanggakan dirinya sendiri dan memandang rendah orang lain. Kecongkakannya, bikin si Libra juga jago memanipulasi orang lain buat berpikiran kalau Libra adalah yang terbaik.

Virgo cenderung merasa besar kepala oleh pujian dan sanjungan orang lain. Ini lah hal-hal yang menjadi dasar kecongkakan Virgo. Virgo musti sadar kalau di atas langit masih ada langit.

(Baca juga: 5 Cara Membedakan Gebetan Serius dan Gebetan Yang Cuma Manfaatin Kita)