3 Alasan Kenapa Cowok Enggak Bisa Menjadi Dirinya Sendiri Di Depan Gebetan

By Indra Pramesti, Senin, 15 Januari 2018 | 14:30 WIB
Ini dia alasannya! (Indra Pramesti)

Sering melihat cowok yang bertingkah awkward dan terkesan berpura-pura sama kita? Sebenarnya, cowok yang melakukan hal ini adalah sebagai bentuk protektif terhadap dirinya sendiri.

Ini dia 3 alasan kenapa cowok enggak bisa menjadi dirinya sendiri di depan gebetannya!

(Baca juga: 6 Tipe Cowok Yang Berpotensi Jadi Gebetan Abadi)

Salah satu alasan seorang cowok enggak bisa menjadi dirinya sendiri di depan gebetan adalah karena dia takut ditolak. Cowok enggak mau mengetahui fakta kalau cewek yangd ia sukai ternyata enggak menaruh perasaan yang sama ke dia.

Akhirnya, enggak sedikit cowok yang lebih memilih patah hati karena egonya karena mereka enggak mau mengetahui fakta bahwa dia enggak cukup baik buat cewek yang dia sukai.

Siapa, sih, yang mau disakiti? Pasti enggak ada satu pun dari kita yang mau merasakan sakit saat jatuh cinta. Secara naluriah, cowok adalah yang paling dipengaruhi sama patah hati karena mereka diajarkan buat selalu kuat.

Akhirnya, saat dekat sama cewek yang disukai, dia jadi sosok yang berbeda dengan dirinya yang seseungguhnya.

Cowok paling pengin menjadi sosok yang terbaik di depan cewek yang dia sukai. Akhirnya, dengan tujuan supaya si cewek jadi kagum sama dia, cowok pun berpura-pura menjadi sosok yang menurutnya adalah terbaik.

(Baca juga: 5 Tanda Gebetan Beneran Flirting atau Cuma Ramah Aja Sama Kita)