10 Seleb Korea yang Tidak Kita Sadari Ternyata Mantan Artis Cilik. Siapa Favoritmu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 12 Maret 2018 | 12:30 WIB
Seleb Korea yang ternyata artis cilik (Kinanti Nuke Mahardini)

Kita beranjak dewasa, begitu pula dengan seleb kpop favorit kita. Siapa sangka kalau ternyata seleb kpop favorit kita saat ini merupakan mantan artis cilik. Berikut 10 seleb kpop yang tidak kita sadari ternyata mantan artis cilik:

(Baca juga: Bukan Main Vocalist di Grup, 5 Kpop Idol Ini Sukses Jadi Penyanyi Solo)

Kim So Hyun memulai debut aktingnya pada drama Que Sera Sera di 2007 saat ia baru 9 tahun.

Drama terakhir yang ia mainkan ialah The Emperor: Owner of the Mask. Netizen Korea bahkan terpukau dengan transformasinya.

Lee Hyun Woo melakukan debut di tahun 2005 sebagai pemeran pendukung di film The Technicians.

Lead male dalam drama I’m not a robot ini ternyata dahulu merupakan mantan artis cilik. Ia mulai dikenal dari perannya pada The Way Home tahun 2002.

Stairway to heaven merupakan salah satu drama paling tragis di tahun 2000an. Siapa sangka kalau pemeran utamanya yang merupakan seorang remaja ialah Park Shin Hye.

Transformasinya berubah sangat drastis terutama ketika ia menjadi cameo di Temperature of Love.

Drama I’m Sorry, I Love You and East of Eaden, penampilan Park Gun Tae sangat menggemaskan karena ia masih chubby. Setelah kehilangan baby fat miliknya, ia makin menggemaskan.

(Baca juga: 7 Pasang Seleb Kpop di Dalam Satu Grup Ini Punya Nama yang Sama/Hampir Mirip. Jadi Bingung Memanggilnya)

A Brand New Life merupakan film pertama dari Kim Sae Ron. Film debutnya sukses membuatnya semakin terkenal dan bikin hari cowok-cowok meleleh.

Memulai aktingnya ketika berusia 5 tahun, Kim Yoo Jung sangat menarik perhatian. Apalagi sejak membintangi Sympathy for Lady Vengenace, Kim Yoo Jung sudah membintangi 17 film dan hampir 30 drama.

Julukan Nation’s Little Brother sangat cocok disematkan untuk Yeo Jin Goo. Ia mulai akting di 2005 pada salah Sad Movie. Netizen Korea bahkan menganggap Yeo Jin Go mengalami transfromasi paling berhasil.

Masih ingat dengan adik Geum Jan-Di di drama Boys Over Flowers? Kini, Park Ji Bin bertransformasi menjadi remaja yang tampan dan charming.

Kim Hyang Gi mulai melakukan akting saat ia berusia 6 tahun pada film Heart Is dan Cherry Tomato. Di 2017, Kim Hyang Gi kembali tampil pada drama Snowy Road.

(Baca juga: 5 Fanwar Fandom Kpop Terbesar Sepanjang Sejarah)