5 Hal Seru Yang Bisa Kita Lakukan Seorang Diri Setelah Putus Sama Pacar

By Indra Pramesti, Jumat, 16 Februari 2018 | 05:45 WIB
Biar sendirian, kita masih bisa seru-seruan, kok, girls. (Indra Pramesti)

Enggak ada yang ngerasa baik-baik saja usai putus dari pacar. Apalagi kalau putusnya dengan cara yang menyakitkan. Tapi putus cinta bukan menjadi alasan buat berhenti melakukan hal-hal seru seorang diri, girls. Jadikan masa-masa setelah putus sebagai kesempatan buat lebih bis abersenang-senang tanpa pengaruh lain.

Ini dia 5 seru yang bisa kita lakukan seorang diri setelah putus sama pacar!

(Baca juga: Secara Ilmiah, Kenali 7 Tahapan Jatuh Cinta Yang Dialami Cowok!)

Salurkan kesedihan danrasa stres kita usai putus dengan mendaftar ke kelas seni. Kita bis aikut kelas watercoloring, embroidery, atau bikin keramik. Kita jadi bisa lebih fokus sama kegiatan kita dan menghindari pikiran tentang si mantan. Nilai plus-nya, kita jadi belajar hal baru yang bermanfaat.

Banyak banget manfaat yang kita dapatkan dari traveling sendiri ke luar kota. Tapi yang paling utama adalah kita bisa menjadi lebih mandiri. Traveling ke luar kota juga bisa mempertemukan kita dengan orang-orang random yang bisa kita ajakin ngobrol.

Jangan takut buat memulai obrolan sama mereka, karena bisa jadi kita akan berlajar banyak dari cerita hidup mereka. Kita jadi menganggap kalau masalah putus dari pacar ini hanya segelintir masalah kecil yang bisa kita hadapi.

Bosan nge-gym dengan gaya yang itu-itu saja, kita bisa mencoba olahraga lain yang enggak kalah seru dan menantang. Seperti misalnya, wall climbing atau kickboxing. Kita bisa menyalurkan kemarahan kita menjadi keringat dan pastinya badan yang lebih sehat.

Rawat dan manjakan diri kita setelah stres karena putus dari pacar. Spa atau berendam sederhana di rumah bis akita jadikan pilihan, nih, girls. Setelahnya, kita bebas nonton film dan drama Korea tanpa harus mempedulikan orang lain.

Pengin sehat tapi dengan cara yang fun? Kita bisa daftar ke kelas tari nih, girls. Kelas tari Salsa bisa kita pilih, nih. Kegiatan fun ini bikin kita enggak lagi kepikiran sama mantan, dan pastinya kita bisa bersenang-senang sama teman-teman kelas tari kita lainnya.

(Baca juga: 7 Tanda Teman Cowok Lagi Flirting dan Pengin Jadian Sama Kita)