6 Tanda Kita Jatuh Cinta Sama Cowok Yang Bakal Menyakiti Kita. Duh, Jangan Sampai, Deh!

By Indra Pramesti, Rabu, 17 Januari 2018 | 09:45 WIB
Jangan sampai kejadian sama kita, ya, girls! (Indra Pramesti)

Kadang, kita enggak menyadari telah disakiti setelah semuanya berlalu. Makanya, sebelum kita jatuh dalam kesedihan yang lebih dalam, kita perlu tahu mewaspadai tanda-tanda gebetan cowok yang berpotensi menyakiti kita, nih, girls. Kalau perlu, kita harus segera menyingkir dari dia biar enggak terlanjur disakiti.

Yuk, kenali 6 tanda jatuh cinta sama cowok yang bakal menyakiti kita. Duh, jangan sampai, deh!

(Baca juga: Menurut Zodiak, Ini Alasan Kenapa Kita Jadi Korban Friendzone!)

Cepat dekat sama cowok, terlebih lagi kalau dia adalah cowok yang kita taksir, pasti kita bakal senang banget. Tapi kita perlu waspada juga dengan caranya ngedeketin kita, nih, girls.

Masih baru dekat, cowok ini udah mulai nanyain hal-hal personal yang menjadi rahasia personal kita. Belum apa-apa, dia udah bilang kalau kita soulmate-nya. Semua terasa cepat dan kita jadi enggak punya kesempatan buat menikmati masa PDKT-nya.

Cowok yang seperti ini perlu diwaspadai, karena mereka berpotensi nyakitin kita kalau udah pacaran nanti.

Apapun yang dia lakukan, selalu bertolak belakang dengan apa yang dia katakan. Cowok seperti ini secara enggak langsung menunjukkan kalau dia bukan orang yang bisa dipercaya.

Masih PDKT, tapi apa yang dia lakukan sering terkesan enggak menghargai kita. Misalnya, dia sering mengomentari cara berpakaian atau cara bersikap kita dengan komentar yang enggak membangun. Atau sering meremehkan cita-cita kita. Mungkin dia mikirnya, ini adalah sebagian dari bercanda, tapi ada kok, candaan yang lebih baik dan enggak harus merendahkan orang lain.

Tubuh kita seringkali lebih pintar jika dibandingkan dengan pikiran kita. Ini juga yang menjadi alasan kenapa tubuh kita lebih cepat merasakan suatu hal buruk yang terjadi kepada kita.

Misalnya ketika dia memberi komentar yang enggak enak, lalu rahang kita tiba-tiba mengeras.

Cowok ini punya relasi orang-orang bermasalah dan segala yang dia ceritakan pasti selalu dramatis. Di awal pendekatan, dia cerita soal perjuangannya yang super drama kayak cerita-cerita telenovela. Tujuannya cerita tentang hal ini adalah supaya bkin kita terkagum-kagum. Tapi waspada dengan sikapnya ini, girls. Belum tentu apa yang dia ceritakan adalah kebenaran.

Empat hari dia bisa ngechat kita dan ngajakin kita jalan terus. Tapi seminggu kemudian, dia bisa tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Setelah itu, dia bakal menghubungi kita seakan-akan enggak ada hal yang terjadi.

Cowok yang sering melakukan hal ini perlu kita waspadai, nih, girls. Hubungan yang aman, pasti ditunjukkan dengan sikap yang stabil dan naik-turun seperti yang dia lakukan. Biasanya, perilakunya yang enggak stabil ini menunjukkan kalau dia juga enggak yakin sama kita dan cuma berniat memanfaatkan kita aja.

(Baca juga: 6 Sikap Cewek Yang Sering Bikin Kencan Pertama Gagal)