Di Drama Korea, ada 7 Tipe Adik Cewek yang Unik Lho, Mirip Adik Kamu Enggak?

By Indah Permata Sari, Kamis, 18 Januari 2018 | 13:00 WIB
Di Drama Korea, ada 7 Tipe Adik Cewek yang Unik Lho, Mirip Adik Kamu Enggak? (Indah Permata Sari)

Buat kamu yang punya adik cewek, pasti ngerasain serunya punya adik cewek karena kita yang juga sama-sama cewek. Apalagi kalau kita dan adik cewek kita umurnya enggak jauh ya girls. Meskipun ada kemungkinan kalau kita dan adik kita jadi sering berantem nih, tapi tetap seru banget! Di drama Korea, ada 7 tipe adik cewek yang unik lho, mirip adik kamu enggak?

Adik yang satu ini enggak pernah mau ngalah deh soal apapun di rumah. Tapi dia yang paling perhatian sama kita dan kadang kita merasa dia lebih dewasa dari kta lho.

(Baca juga : )

Adik yang sellau merasa dirinya benar. Dia orangnya harus selalu menang dari kita yang kakaknya. Dia juga di depan orang lain menunjukkan sikap yang jutek, tapi aslinya sifat dia keibuan lho.

Dia paling enggak mau dibilang mirip sama kita dan dia yakin kalau setelah dewasa nanti dia akan lebih cantik dari kakaknya. Tapi dia itu lovable banget, pasti pacar kita bakalan akrab sama dia deh!

Jae Hee adalah tipe adik yang cuek dan jutek tapi dia sangat terus terang. Ketika dia merasa sedih dan depresi, dia berhasil survive dan menjadi sosok adik yang sangat tegar.

Adik yang satu ini harus sering kita dampingi nih, karena dia punya sifat yang harus memiliki hal yang dia pengin meskipun hal tersebut bukan untuknya. Termasuk urusan cowok lho! Jadi kita harus sering ajak dia curhat dan kasih masukan yang positif buatnya.