Ini Jadinya Kalau Kita Pacaran Sama Cowok Yang Punya Zodiak Sama! Pernah Mengalami?

By Indra Pramesti, Kamis, 18 Januari 2018 | 11:30 WIB
Kamu cowok dengan zodiaknya sama? (Indra Pramesti)

Urusan percintaan memang mirip seperti puzzle yang sulit dipecahkan. Kadang kita berpikir dengan zodiak yang berbeda, kita dan pacar bakal klop banget karena bisa saling melengkapi satu sama lain. Tapi, hal tersbeut enggak berlaku untuk semua zodiak, lho.

Yuk, bongkar seberapa cocok kita sama pacar yang punya zodiak sama. Ini jadinya kalu kita pacaran sama cowok yang punya zodiak sama! Pernah mengalami?

(Baca juga: Bongkar Kepribadian Kita Berdasarkan Cara Duduk. Seperti Apa Kepribadian Kamu? )

Api ketemu api. Begitulah hubungan antara dua Aries. Karena keduanya keras kepala, akan banyak banget perdebatan di dalam hubungan mereka. Sikap mereka yang sama-sama impulsif dan egois, enggak bikin hubungan menjadi lebih baik.

Sama-sama berelemen tanah, hubungan dua Taurus bakal stabil. Mereka bisa saling sharing tentang pemikiran, ide, dan opini yang saling mendukung. Selain itu, mereka juga bisa melakukan banyak hal bersama, seperti berolahraga, masak, atau jalan-jalan di alam yang segar.

Dua Gemini yang berpacaran enggak akan sedikit pun merasa bosan. Mereka juga bis asaling mengisi kekurangan masing-masing supaya hubungan mereka bis alebih seimbang. Tapi, hubungan dua Gemini enggak bisa diprediksi endingnya. Asal mereka berdua sama-sama mau, hubungan mereka akan langgeng juga, kok.

Mereka berdua sama-sama punya sifat yang peka dan mau merawat hubungan supaya enggak putus. Karena banyak berhubungan sama faktor emosi, dua Cancer yang pacaran harus bisa meredam mood satu sama lain. Karena kalau kelewat baper, bisa jadi hubungan Cancer-Cancer enggak akan bertahan lama.

Dua zodiak ini paling enggak direkomendasikan buat pacaran. Karena keduanya udah mirip bom yang enggak bisa diprediksi, dan bisa meledak setiap saat. Leo-Leo juga selalu punya keinginan buat mendominasi hubungan merek. Pokoknya enggak banget, deh.

Virgo-Virgo bisa dibilang ‘a match made from heaven’, alias cocok banget. Mereka juga sama-sama suka memberi dan pengertian satu sama lain. Mereka juga bisa mendukung satu sama lain supaya menjadi pribadi yang semakin baik. Super cool!

(Baca juga: 6 Kesalahpahaman Soal Kepribadian Introvert Yang Enggak Perlu Dipercaya!)

Libra-Libra bisa saling cocok asalkan mereka bisa saling menerima kekurangan dan terbuka satu sama lain. Kalau mereka enggak bisa berkomunikasi dengan baik, hubungan dua Libra dijamin bakal gagal dan berbahaya buat mereka berdua.

Chemistry dua Scorpio muncul dari sikap yang misterius khas mereka. Meskipun ada saat-saat dimana mereka akan berantem terus-terusan, tapi jauh di dalam hati, mereka enggak pengin berpisah.

Pasangan Sagittariu-Sagittarius akan menciptakan hubungan yang sehat dengan keduanya saling berkompetisi, tapi juga menikmati waktu yang mereka habiskan waktu bersama. Meskipun punya pemikiran yang berbeda, tapi dengan diskusi yang sehat, hubungan dua Sagittarius ini bakal aman. Yang cukup ditakutkan dari hubungan mereka adalah, dua-duanya susah berkomitmen.

Dua Capricorn juga termasuk pasangan yang paling klop. Ini karena keduanya bis asaling memahami satu sama lain. Saling pengertian dan mengapresiasi masing-masing adalah kekuatan mereka berdua.

Cukup susah buat kedua Aquarius buat pacaran. Mereka bisa jadi sahabat yang seru dan saling bertoleransi, tapi emosi dan mood swing keduanya bakal berbahaya kalau sampai pacaran.

Dua visioner dalam pacaran bakal bikin hubungan mereka penuh mimpi yang seru-seru. Begitulah yang bakal dirasain sama dua Pisces yang pacaran. Mereka bakal klop banget dan optimis bisa mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

(Baca juga: 5 Jenis Cinta Yang Kita Temui Dalam Hidup. Cuma 1 Yang Perlu Diperjuangkan!)