Kang Gary Blak-blakan Bicara Soal Anak, Pernikahan & 'Running Man'

By Putri Saraswati, Kamis, 18 Januari 2018 | 11:29 WIB
Kang Gary terang-terangan bicara soal anak, pernikahan dan 'Running Man'. (Putri Saraswati)

Sejak meninggalkan acara “Running Man” lalu memutuskan untuk menikah, Kang Gary emang udah jarang terlihat aktif di dunia hiburan.

Terakhir pada November 2017 lalu, lewat unggahan di akun medsosnya Gary mengumumkan kelahiran putra pertamanya.

Dilansir dari Soompi, berikut wawancara pertama Gary dalam beberapa waktu terakhir. Musisi kelahiran 24 Februari 1978 ini berbagi cerita soal pernikahan, anak dan keputusannya meninggalkan “Running Man”. 

(: 5 variety show yang diprediksi gagal tapi kini dapat rating tinggi)

Gary mengungkapkan bahwa pada awalnya dia merasa sanggup membagi waktu untuk menjaga anak dan mengerjakan musiknya. Tapi ternyata melakukan dua tugas ini sekaligus enggak mudah.

Dia juga menunjukkan rasa sayangnya pada sang anak dengan mengatakan, “Mungkin karena aku memiliki anak di usia yang lebih tua dibanding dengan usia rata-rata ayah yang lain, tapi dia (sang anak) indah banget. Suatu hari, aku melihat wajahnya dan berpikir, ‘Apa pun yang terjadi di dunia ini, selama aku punya anak ini dan istriku berada di sampingku, enggak ada yang perlu aku takutkan.’ Itu kenapa aku berjuang sebaik mungkin untuk setia pada keluargaku.”

Pada bulan April 2017 lalu, Gary menikah dengan sang istri secara diam-diam tanpa menggelar pesta pernikahan. Dia mengaku, “Aku dulu sering bilang pada member Running Man kalau aku enggak mau menggelar acara pesta pernikahan. Pernikahan itu  persatuan dua insan yang sedang jatuh cinta, jadi aku enggak suka membicarakan soal venue, hadiah atau foto pernikahan.”

Sama seperti Gary, sang istri ternyata punya pandangan yang sama. Hal itulah yang membuat keduanya memutuskan untuk menikah dengan hanya mendaftarkan diri ke registrasi resmi.

Gary menjawab dengan jujur, “Karakterku udah melemah dan aku terus menerus berpikir aku enggak punya apa-apa lagi untuk ditunjukkan. Tentu setiap kali aku berpikir begitu, orang-orang di sekitarku akan bilang, ‘Kenapa kamu berpikir seperti itu? Mereka (tim “Running Man”) keluargamu. Jangan khawatir.’ Tapi, aku piker enggak ada lagi yang bisa aku lakukan untuk program itu.”

Gary lalu menambahkan, “Dan lihat ‘Running Man’ sekarang. Mereka punya member baru sekarang dan mereka lucu kan? Aku sangat senang.”

Terakhir Gary mengungkapkan dirinya belum memiliki rencana masa depan yang pasti, tapi sekarang dia tengah fokus mengerjakan karya musiknya.