Bikin Takut Orang-orang di Sekitarnya, 4 Zodiak Ini Dikenal Sinis Banget

By Putri Saraswati, Kamis, 18 Januari 2018 | 13:30 WIB
Zodiak paling sinis. (Putri Saraswati)

Rasanya enggak ada satu hari yang terlewat tanpa keempat zodiak ini menampilkan ekspresi jutek, mengeluarkan sindiran pedas dan melayangkan tatapan tajam mengintimidasi pada orang-orang di sekitarnya.

Dari 12 zodiak yang ada, 4 zodiak ini dikenal paling sinis. Kamu termasuk?

(: Zodiak paling perfeksionis)

Kepribadian Virgo yang sedikit kaku cenderung membuatnya bersikap sinis, meski seringkali dia enggak bermaksud begitu. Virgo juga bisa jadi orang yang pasif-agresif. Saat dia mengucapkan komentar sinis, orang-orang di sekitarnya bakal bertanya-tanya apakah komentar itu ditujukan untuk mereka atau bukan.

Aries termasuk salah satu zodiak yang dikenal fierce. Dia enggak akan menahan diri untuk melontarkan komentar sinis dan tajam. Aries juga enggak ragu untuk memulai perdebatan demi memperjelas sebuah masalah yang mengganggunya.

Cara Capricorn mengekspresikan sifat sinisnya bikin orang di sekitarnya pusing setengah mati. Dia bisa bersikap super dingin, tapi bisa juga penuh dengan amarah yang membara. Jadi dia bisa aja memilih untuk menjauhi dan menutup diri atau melakukan konfrontasi dengan cara yang mengintimidasi.

Zodiak paling sinis di antara yang lain. Saat dia lagi marah, Scorpio enggak akan ragu menunjukkannya lewat gesture tubuh. Dia bakal terus-terusan sinis sampai orang yang bikin dia marah minta maaf dengan tulus. Kalau sifat sinisnya muncul, mending jangan diganggu deh. 

(: Zodiak paling keras kepala)