7 Kakak Beradik Selebgram Indonesia Ini Eksis di Kalangan Netizen. Mana Favoritmu?

By Debora Gracia, Minggu, 25 Februari 2018 | 05:34 WIB
Favorit! (Debora Gracia)

Seleb medsos atau selebgram saat ini bukan hanya jadi orang-orang yang hanya sekadar eksis di Instagram atau medsos lainnya. Tapi, mereka sendiri sudah jadi favorit banyak kalanga netizen. Ada sederet nama selebgram yang juga punya hubungan saudaraan alias kakak beradik, nih. Penasaran siapa saja? Yuk, disimak!

Ini 7 kakak beradik selebgram Indonesia yang eksis banget di kalangan netizen. Mana yang jadi favoritmu?

Keduanya sering juga disebut Hunter Siblings. Kalau Jovi lebih kepada lifestyle influencer, sedangkan adiknya, Sarah, dikenal sebagai beauty influencer yang cinta banget sama makeup. Mereka sering menunjukkan kekocakkan dan kekompakan masing-masing lewat Instagram Stories atau vlog di YouTube.

Kakak beradik selebgram berwajah oriental ini saking miripnya, mungkin sering dikira saudara kembar. Sama-sama fashionable, style-nya jadi panutan, dan feed Instagram mereka selalu mampu memanjakan mata.

Shirin dan Darin saat ini dikenal sebagai selebgram berhijab yang punya gaya fashion yang simple, tapi tetap chic.

(Baca juga: 10 Pasangan Selebgram Indonesia yang Banyak Disukai Netizen. Kamu Setuju?)

Andori Andriani dan adiknya, Natasha, tapi lebih akrab disapa Toge, sering berbagi tentang kehidupan mereka sama-sama saat tinggal di Jepang. Persamaan mereka adalah suka fotografi. Tapi, perbedaan sifat di antara keduanya, Dori lebih ekspresif dan Toge lebih kalem, justru bikin kakak beradik satu ini jadi favorit.