6 Foto Menyeramkan dan Cerita Seru di Baliknya (Part III)

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 19 Januari 2018 | 12:00 WIB
foto: unbelievable-facts.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Foto-foto berikut merupakan salah satu saksi bisu setiap kejadian yang pernah ada. Foto tersebut hanya bisa bercerita melalui apa yang bisa kita lihat.

Namun, siapa sangka kalau sebuah foto tersebut ternyata menyimpan kisah menyeramkan. Berikut foto menyeramkan dan cerita di baliknya:

(Baca juga: 8 Foto Paling Menyeramkan dan Cerita di Baliknya (Part I))

Percaya atau tidak, foto ini diambil pada tahun 1945 saat sebuah kecelakaan menewaskan pengemudi mobil tersebut.

Dilansir dari canyouactually.com, pengemudi dalam mobil ini ternyata tidak menggunakan sabuk pengaman dan tabrakan keras tersebut menyebabkan dirinya terpental ke atas dan tersangkut di tiang listrik bertegangan tinggi.

Pada tahun 1986 di Chernobyl, Ukraina terjadi sebuah bencana yang sangat besar yakni radiasi nuklir. Hampir seluruh daerah di Ukraina terpapar radiasi nuklir.

Pemaparan nuklir tersebut sangat berbahaya karena jika kita terpapar 30 detik kita akan mual dan pusing berkepanjangan selama satu minggu.

Terpapar selama 2 menit kita akan mengalami pendarahan. Terpapar 4 menit kita akan muntah dan diare. Serta jika terpapar selama 5 menit, maka kita akan meninggal.

Tanzler merupakan seseorang yang sangat percaya bahwa ia bisa melihat masa depan, termasuk siapa jodohnya. Ia melihat sosok Maria sebagai jodohnya.

Sayangnya, sebelum mereka sempat menikah, Maria meninggal karena TBC. Tanzler yang sangat terobsesi pada Maria akhirnya mencuri jenazah Maria dan menempelkan lilin di beberapa bagian tubuhnya.

Tanzler percaya bahwa dengan hal tersebut, ia akan selalu bersama dengan Maria.

(Baca juga: 7 Foto Menyeramkan dan Cerita di Baliknya (Part II))

Paisnel merupakan seorang pembunuh anak-anak yang menyeramkan. Dalam melancarkan aksinya, ia akan meengenakan wig hitam, masker karet, dan mantel panjang.

Ia seorang pemuja iblis dan membunuh anak-anak ia lakukan untuk kepentingan tersebut. Foto tersebut diambil saat reka ulang kejadian.

Seorang laki-laki bernama Brian Peppers merupakan pelaku seks yang kejam. Ia sangat suka melakukan kontak seksual dengan siapa saja yang bukan pasangannya.

Brian terkena apert syndrome. Sindrom tersebut akan menyebabkan tulang tengkoraknya tidak normal. Karena perbuatannya ia dijatuhi 5 tahun masa percobaan dan 1 bulan kurungan.

Foto di pojok kiri atas dilakukan oleh Eric Harris, Dylan Klebold, dan teman-temannya. Siapa sangka kalau dua minggu kemudian Harris dan Klebold membunuh 12 orang siswa, 1 guru, dan 23 lainnya terluka.

Hal itu ia lakukan dengan menembak semuanya. Dua minggu lalu, ia berpose dengan gaya menembak.

(Baca juga: 8 Kasus Pembunuhan Paling Kejam yang Dilakukan oleh Anak-anak. Bikin Merinding dan Enggak Nyangka!)