7 Adegan Romantis Di Drama Korea ‘I Am Not A Robot’ Buat Ide Nge-date Sama Pacar Atau Gebetan

By Indra Pramesti, Jumat, 19 Januari 2018 | 12:45 WIB
Seru banget! (Indra Pramesti)

Siapa yang lagi nonton drama Korea ‘I Am Not A Robot’? Yap, drama Korea yang mengisahkan tentang hubungan Kim Min kyu (Yoo Seung ho) dan Jo Jia (Chae Soo bin) ini memang seru banget diikutin. Dari beberap episodenya yang sudah tayang, ada beberapa adegan romantis di yang bis akita jadiin ide nge-date sama pacar atau gebetan kita lho. Favorit kamu yang mana, nih?

(Baca juga: Yuk Kenalan Sama ‘Galentine’s Day’, Cara Unik Gantiin Valentine Buat Si Jomblo)

Ada sebuah adegan saat Jo Jia mencoba menenangkan Kim Min-kyu yang habis berantem sama mantan cinta pertamanya. Sambil curhat sepanjang jalan, keduanya sampai di area bermain yang ramai dengan orang-orang dan penjual.

Nah, kita bisa contek ide jalan-jalan mereka, dengan ngajak pacar atau gebetan jalan ke taman kota. Kita bisa belanja barang-barang couple yang lucu, nonton performance musisi jalanan, atau coba ikut di stan ramal. Kita bisa tanya gimana nasib percintaan kita sama dia nih. Hi-hi

Kim Min-kyu yang jago masak mencoba memasak sendiri buat acara kumpul bersama tim Santa Maria. Nah, kita bisa contek ide kencannya ini.

Kita siapin makanan buat acara kumpul bareng geng kita dan geng si pacar. Pasti bakal seru banget!

Lagi hujan rintik-rintik yang romantis, kita bisa ajakin si pacar jalan ke luar nih. Pakai paying yang super cute, biar makin romantis lagi.

Lagi bosen sama nge-date yag gitu-gitu saja? Kita bisa ngajak si pacar ke perpustakaan kota, nih, girls. Bareng sama dia, kita bisa cari buku yang seru dan belum pernah kita baca. Nge-date enggak harus selalu yang mesra-mesra, kita juga bisa nge-date tapi juga belajar hal baru, nih, sama pacar.