Ini Lah Pengakuan Krystal Mengenai Alasan f(x) yang Lama Enggak Melakukan Comeback!

By Indah Permata Sari, Jumat, 19 Januari 2018 | 11:50 WIB
Ini Lah Pengakuan Krystal Mengenai Alasan f(x) yang Lama Enggak Melakukan Comeback! (Indah Permata Sari)

Girls, masih ingat dong ya terakhir f(x) melakukan comeback adalah saat promosi album 4 Walls, dan hingga saat ini lagu tersebut adalah satu-satunya lagu comeback dari f(x) setelah salah satu membernya, Sulli, memutuskan untuk keluar dari f(x).

(Baca juga : )

Terhitung sudah dua tahun lamanya sejak tahun 2015 f(x) enggak melakukan comeback, dan dilansir dari laman soompi.com, ini lah pengakuan Krystal mengenai alasan f(x) yang lama enggak melakukan comeback.

Pada wawancara terbaru, Krystal mengatakan bahwa dia pun sangat berharap f(x) bisa segera comeback, “Timing-nya enggak tepat. Selain waktunya yang enggak tepat, keadaannya juga enggak tepat. Kami sudah banyak berusaha. Bahkan kami punya rencana melakukan comeback di bulan tertentu, namun hal itu enggak jadi terlaksana. Hal tersebut enggak sesuai dengan apa yang kami inginkan”

Krystal menambahkan, “Para member selalu membicarakan aktivitas grup. Kita sudah coba berkali-kali, tapi setiap kami menentukan jadwal untuk menyiapkan album, selalu saja ada hal yang terjadi.”

Krystal juga menyatakan klarifikasi kalau agensinya enggak melarang f(x) untuk comeback, “Bukan karena agensi kami yang enggak mau mengeluarkan kami album, semuanya karena masalah waktu, tapi hingga sekarang, waktunya masih juga belum tepat. Saat waktunya sudah tepat da nada lagu bagus, kami selalu siap untuk merilis sebuah album.”

(Baca juga :)

Krystal juga meminta maaf kepada fans karena lamanya f(x) tidak mengeluarkan album baru, “Aku sangat meminta maaf kepada fans. Aku merasa bersalah karena aku mengetahui kalau hal ini berat bagi mereka, dan karena aku merasa bersalah, aku enggak tahu lagi harus bilang apa. Aku juga frustasi karena enggak bisa melakukan banyak untuk mereka.”

Kabar baiknya, Karystal juga menjelaskan kalau dia enggak mau berhenti berkarir di dunia musik lho! Krystal mengatakan, “Karena aku suka musik, dan itu adalah hal yang enggak ingin aku lepaskan. Aku rindu menari. Kami selalu ingin untuk melakukan comeback.”