6 Film yang Diperankan oleh Michelle Ziudith. Wajib Nonton!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 20 Januari 2018 | 12:25 WIB
5 Film Indonesia Rilis Tahun 2018 yang Diadaptasi dari Novel, Mana yang Paling Kamu Tunggu? (Kinanti Nuke Mahardini)

Selamat ulang tahun Michelle Ziudith! Tepat hari ini, 20 Januari 2018, aktris cantik yang satu ini berulang tahun ke-23. Meskipun usianya masih terbilang muda, namun sudah banyak film, sinetron, dan ftv yang ia bintangi, girls! Berikut 6 film yang diperankan oleh Michelle Ziudith yang wajib kita tonton:

(Baca juga: 6 Seleb Indonesia yang Sering Menjadi Pemeran Pendukung tapi Mencuri Perhatian)

Pada film Remember When, Michelle berperan sebagai Freya. Ia merupakan anak SMA biasa yang sedang letih karena hubungannya dengan Moses terlalu flat. Ia kemudian bertemu dengan Adrian, cowok populer di sekolah. Kebersamaan mereka menghubah segalanya menjadi lebih indah. Sayangnya, Freya masih milik Moses dan Adrian masih memiliki Gia.

Raina (Michelle Ziudith) merupakan seorang gadis pengantar bunga. Pada suatu saat ia bertemu dengan Dimas yang baginya seperti magic hour bagi Raina. Ketika Dimas dan Raina sudah mulai bersatu, Raina harus ingat bahwa ada seseorang yang menanti cintanya sejak lama.

(Baca juga: 5 Penyanyi Cewek Indonesia yang Ternyata Lagunya Enak Didengar. Sudah Tahu?)

London Love Story merupakan film bercerita tentang Caramel, Michelle Ziudith, yang sengaja pergi dari Indonesia karena luka lama yang pernah ia peroleh. Di London, ia ingin mengkosongkan hatinya dan menemukan sebuah kebahagiaan. Namun, kemudian dirinya bertemu dengan Dave, Bima, dan Adelle. Semenjak saat itu hidup Caramell menjadi berubah.

Aletta atau Michelle Ziudith sengaja pergi ke Bali untuk berlibur. Di sana, ia bertemu dengan Arga. Keduanya semakin dekat. Saat Aletta akan pulang, ia berkata pada Arga untuk menemuinya di Jakarta dan menikahinya. Sampai hari yang ditunggu, Arga tidak pernah datang menemui Aletta.

Caramel dan Dave memiliki takdir yang berbeda. Segala sesuatunya berjalan baik hingga mereka pergi ke Swiss dan bertemu dengan gilang. Kisah Caramel dan Dave kembali berubah menjadi sesuatu yang kelam.

(Baca juga: 7 Foto Helm Driver Ojek Online yang Kocak dan Bikin Ngakak)