4 Zodiak Ini Paling Sulit Berempati Pada Orang Lain. Setuju Atau Enggak?

By Debora Gracia, Minggu, 25 Februari 2018 | 05:56 WIB
Terkadang bisa egois banget! (Debora Gracia)

Setiap zodiak pasti punya sifat baik dan buruknya masing-masing. Ada yang kelihatannya sombong atau cerewet, protektif banget, tapi ada juga zodiak yang berhati lembut dan dermawan. Setiap karakter itu memang akan selalu ada pada diri seseorang. Tinggal gimana dan kapan pengin menunjukkannya pada orang lain.

Seperti 4 zodiak ini saking egoisnya dikenal paling sulit berempati kepada orang lain, dilansir dari Your Tango. Gimana, setuju atau enggak?

Buat Taurus, masalah dalam hidupnya udah banyak, jadi dia enggak menaruh tempat untuk memikirkan permasalahan orang lain. Kesannya memang egois banget, ya? Tapi ini adalah salah satu bagian dari Taurus yang enggak bisa dipisahkan.

Begitu pula dengan Taurus yang enggak suka kalau orang lain mencampuri kehidupannya.

Libra memang dikenal cinta damai dan selalu ramah pada orang lain. Tapi sebenarnya, tujuannya untuk melindungi diri sendiri. Dalam artian, Libra itu paling malas untuk berkonflik dan berkompromi dengan orang lain. Dia lebih peduli dengan masalah hatinya sendiri.

Hal itu yang secara langsung bikin Libra jadi zodiak yang sulit berempati pada orang lain.

(Baca juga: Urutan Orang yang Paling Sombong Berdasarkan Zodiaknya. Kamu Setuju?)

Sifatnya yang dingin dan seolah enggak pedulian dengan orang lain, membuat zodiak ini menjadi salah satu yang paling sulit berempati pada orang lain. Padahal, bukannya Scorpio itu egois banget, tapi dia percaya kalau hidup orang itu biarkan diurus masing-masing, enggak perlu campur tangan orang lain.

Apalagi kalau Scorpio lagi marah atau bad mood, enggak ada yang berani deket-deket, deh!