Buat Pasangan LDR, Jangan Ikuti Jejak Tita dan Adit dalam Film Eiffel I’m In Love 2!

By Debora Gracia, Sabtu, 10 Februari 2018 | 23:29 WIB
Adit dan Tita yang romantis tapi tetap lucu (Debora Gracia)

Di film Eiffel I’m In Love sebelumnya, Tita dan Adit diceritakan sebagai dua anak SMA yang saling jatuh cinta. Namun, mereka menjalani hubungan jarak jauh atau yang kalian sering dengar dengan sebutan Long Distance Relationship (LDR).

Pada film kali ini, Tita dan Adit ternyata masih menjalin hubungan girls. Pasangan yang memiliki karakter menyebut nama dirinya sendiri saat berbicara itu sudah menjalin hubungan selama 12 tahun, dan masih jarak jauh. Wow, hebat, ya..

Meskipun Tita dan Adit adalah pasangan yang romantis dan lucu, menurut pengakuan Samuel Rizal, pemeran Adit, pasangan-pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh jangan mengikuti jejak percintaan Tita dan Adit. Kok gitu, ya? Begini penjelasannya..

Pacaran jangan kelamaan

“Gimana enggak jangan ditiru? Pacarannya kelamaan. Enggak ada kejelasan. 12 tahun pacaran, jarak jauh lagi. Kalau punya anak mah sudah besar itu,” kata Samuel.

Kalau menjalin hubungan yang serius, memang dibutuhkan waktu yang lama untuk mengenal satu sama lain. Tapi kalau mengenalnya selama 12 tahun, apa enggak kelamaan?

Seperti kisah cinta Tita dan Adit, mereka sudah berpacaran selama 12 tahun dan itu hubungan jarak jauh. Wah, enggak bosan, ya? Memang enggak ada salahnya sih berpacaran dalam waktu yang lama, tapi apa enggak lebih baik dibawa ke arah yang lebih serius? He-he..

Jangan contoh Adit dan Tita

Bukan sesuatu yang salah girls kalau kamu menjadikan kisah cinta Adit dan Tita yang kuat menjalani hubungan jarak jauh sebagai panutan. Tapi, menurut Shandy, pemeran Tita, sebaiknya jangan terlalu lama kayak hubungan Adit dan Tita. Kalau menyontoh keromantisan dan keseruan hubungannya sih, boleh banget, girls.

Namun, alangkah baiknya, cepat-cepat menikah, kan..

( Clara Aprilia )