6 Persahabatan Antara Idol Kpop yang Terjadi di Program Survival 'The Unit', Keren banget!

By Indah Permata Sari, Senin, 22 Januari 2018 | 11:20 WIB
(Indah Permata Sari)

Sama-sama berjuang di acara program survival, bukannya membuat para idol yang ada di program The Unit saling bermusuhan, justru ada banyak persahabatan yang terjadi lho! 6 Pasang sahabat ini membuktikan kalau mereka hanya bersaing di atas panggung, namun di luar panggung mereka bersahabat dekat. Dilansir dari laman allkpop.com, ini dia 6 persahabatan antara idol Kpop yang terjadi di program survival 'The Unit', keren banget!

Persahabatan mereka cukup mengejutkan para fans, karena kepribadian mereka berdua itu beda banget lho. Hyosun yang tomboy sedangkan Hyunjoo yang cute dan innocent. Ternyata, mereka sudah temenan sejak sekolah dan saling sharing masa sulit bersama. Fyi, mereka juga sering berantem lho namun setelahnya akan cepat baikan lagi. Lucu banget ya!

(Baca juga :)

Sejak episode perdana The Unit, mereka berdua sudah menunjukkan dan saling mengaku kalau mereka berteman dekat. Namun saat awal acara ini kedekatan mereka jarang terlihat padahal aslinya mereka akrab banget. Baru deh saat di 2nd round, mereka berada di tim yang sama dan banyak menujukkan kedekatan mereka. Uniknya, mereka itu jadi lebih aktif dan lebih berisik ketika lagi sama-sama lho.

Eunjin adalah guru dance nya Lee Bo Rim saat ronde pertama dan sejak saat itu, mereka berdua jadi akrab banget. Mereka juga sering saling memuji dan saling mendukung dan Euijin sangat berharap kalau Lee Bo Rim bisa sukses nantinya karena baginya Lee Bo rim adalah idol yang punya potensial.

(Baca juga : )

Trio sahabat ini terungkap saat dua member Mad Town ini mengatakan kalau mereka sudah mengenal Jungha selama 10 tahun dan mereka bertiga sudah temenan sejak SD. Mereka juga pernah berada di satu tim dalam sebuah misi yang mebuat tim tersebut terlihat sangat kompak!