3 Alasan Kenapa Cowok Merasa Bahagia Saat Jatuh Cinta!

By Indra Pramesti, Minggu, 11 Februari 2018 | 13:10 WIB
Ini dia alasan kenapa cowok bahagia saat jatuh cinta! (Indra Pramesti)

Saat jatuh cita, ternyata cowok ngerasa bahagia, lho. Hal ini disebabkan karena tiga alasan. Yuk, simak 3 alasan yang bikin cowok bahagia saat lagi jatuh cinta.

Cowok jarang punya misi dalam hidupnya sampai dia jatuh cinta sama seseorang. Nah, kalau udah jatuh cinta nih, cowok langsung menganggap penting hidupnya.

Misalnya, cowok akan langsung serius sama sekolah atau pendidikannya dan dia bisa berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Kehadiran seseorang dalam hidupnya bikin si cowok terus memperbaiki kekurangan dalam dirinya.

Kalau cowok udah jatuh cinta, dia akan menjadi pribadi yang pengin selalu peduli dan melindungi. Dia enggak pengin menyakiti perasaan orang yang dia sukai.

Makanya, sebisa mungkin dia akan semakin memperhatikan caranya bersikap. Jatuh cinta bikin cowok bahagia karena dengan jatuh cinta, cowok bisa nunjukin sisi kepeduliannya.

Cowok akan berubah ketika dia punya tujuan dan misi dalam hidupnya. Saat jatuh cinta, hal ini pasti akan dialami seorang cowok.

Dengan jatuh cinta, cowok jadi terinspirasi buat mengambil risiko dan tantangan dalam hidup dan melakukan hal-hal yang enggak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Jatuh cinta bikin cowok bahagia karena dia bisa berani keluar dari zona nyamannya sewaktu masih sendirian.