6 Zodiak yang Paling Sering Bertindak Tanpa Berpikir Dulu. Kamu Termasuk?

By Debora Gracia, Selasa, 23 Januari 2018 | 13:50 WIB
Tapi kadang menyesal juga! (Debora Gracia)

Ada beberapa zodiak yang sangat impulsif, dalam artian sering bertindak tiba-tiba mengikuti gerak hati. Kadang tanpa dipikirkan terlebih dahulu baik dan buruknya. Memang zodiak seperti ini terkesannya sangat tidak berhati-hati, tapi sebenarnya mereka juga punya keuntungan yaitu bisa melakukan sesuatu yang baru dan mungkin tidak terpikirkan oleh orang lain.

Ini 6 zodiak yang paling sering bertindak tanpa dipikirkan terlebih dahulu. Zodiak kamu termasuk?

Aries adalah orang yang berani dan jujur. Tapi, hal itu yang kadang bikin mereka bertindak tanpa berpikir dulu. Aries bisa dengan jujur mengkritik orang lain dengan kata-kata pedas tanpa memikirkan apakah orang tersebut akan sakit hati atau enggak.

Aries sering mengambil keputusan yang cepat, tapi berselang waktu, dia akan menyesali keputusannya.

Orang yang berzodiak Gemini dikenal sebagai seseorang yang punya spontanitas tinggi. Sebenarnya itu karena mereka tidak mampu untuk mengambil keputusan yang penting dalam hidupnya, jadi lebih baik bersikap spontan tanpa memikirkan akibatnya.

Gemini juga susah fokus pada satu hal, dia akan cepat bosan dan berpindah pada hal lain yang menurutnya lebih menarik.

(Baca juga: Ini yang Sebenarnya Teman Pikirkan Soal Kita, Berdasarkan Zodiak)

Sagitarius adalah orang yang individualis dan enggak sabaran. Kalau dia merasa orang lain tidak mendukung keputusan yang ia ambil, ia tidak akan peduli. Sagitarius akan melakukan hal yang menurut dia benar, walau kadang terkesan sangat sembrono.

Enggak hanya dari hal yang dilakukan, Sagitarius juga berbicara tanpa dipikirkan dulu akibat dari pada ucapannya.