4 Momen Seru & Kompak Anak-Anak Presiden Jokowi. #SiblingGoals Banget

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 23 Januari 2018 | 10:15 WIB
foto: tribunnews.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Anak-anak Pak Jokowi bisa dibilang role model bagi kita ya, girls. Terutama soal kekompakan mereka dalam berbagai hal yang akhirnya membuat mereka benar-benar sibling goals.

Agar persaudaraan kita dengan kakak atau adik makin erat, kita bisa melakukan aktivitas yang dilakukan Kaesang dan kedua kakaknya. Berikut aktivitas yang bisa mempererat persaudaraan ala anak Pak Jokowi:

(Baca juga: 5 Kisah Cinta Legenda Kerajaan Indonesia yang Berakhir dengan Tragis)

Hal pertama yang harus dilakukan oleh sesama saudara ialah saling mendukung. Hal baik yang dilakukan oleh saudara wajib kita dukung.

Misal saudara memiliki usaha, kita bisa bantu promote di media sosial kita. Sama seperti Kaesang yang mempromosikan usaha milik kakaknya, Gibran, di media sosialnya.

Begitu juga dengan Gibran yang mempromosikan usaha kaos milik Kaesang di media sosialnya. Kompak banget!

Mengunggah foto masa kecil dengan saudara di media sosial enggak ada salahnya lho, girls. Saudara kita jutsru merasa tersentuh karena menyimpan foto kenangan antara kita dan dia.

Kaesang pernah melakukan hal serupa, yakni mengunggah foto masa kecilnya dengan kedua kakanya, Kahiyang dan Gibran.

(Baca juga: 7 Lagu Indonesia Terbaru dengan Music Video Paling Sedih yang Bakal Bikin Nangis)

Yang dilakukan oleh Kaesang dan Kahiyang memang enggak biasa, girls. Kahiyang tahu adiknya salah satu influencer di media sosial. Kaesang juga sering sekali membuat vlog.

Oleh karena itu, sebagai kakak yang baik, Kahiyang membantu adiknya dalam sesi Q&A versi Kahiyang dan Kaesang. Sibling goals banget!

Masih ada kaitannya dengan saling mendukung, hal ini dilakukan oleh Kaesang dan Gibran. Mereka berdua sama-sama saling membuat meme.

Bukan meme yang sekadar saling mengejek, namun meme yang mereka buat mengandung promosi usaha masing-masing. Lucu banget, ya.

(Baca juga: 10 Novel Tentang Perjuangan Ibu Ini Bikin Nangis)