Enggak Ada Hari Tanpa Senyum, 4 Zodiak Ini Selalu Terlihat Ceria & Bahagia

By Putri Saraswati, Selasa, 23 Januari 2018 | 14:30 WIB
Zodiak yang selalu terlihat ceria dan bahagia. (Putri Saraswati)

Buat 4 zodiak berikut ini, rasanya enggak ada hari tanpa senyum dan ketawa. Mereka hampir enggak pernah menunjukkan ekspresi sedih di depan publik. 

Yuk intip 4 zodiak yang selalu terlihat ceria dan bahagia berikut ini! Kamu termasuk enggak ya? 

(: 4 zodiak ini dikenal paling sinis)

Sagitarius jelas adalah zodiak paling bahagia di antara yang lain. Mungkin ini karena sifat dasarnya yang cinta akan pentualangan dan kebebasan. Saat Sagitarius sedang sedih, dia bakal dengan mudah melarikan diri dari perasaan kelabu itu dan balik lagi ke wajah cerianya.

Meski enggak bisa dengan mudah menggeser rasa sedih dan kembali ceria seperti Sagitarius, Leo selalu berusaha mencari sisi positif dari semua aspek kehidupan. Pokoknya dia bakal menjauhi segala hal yang membawa aura negatif termasuk dalam urusan pertemanan.

(: 3 zodiak yang dikenal punya sifat enggak tegaan)

Libra bisa dibilang adalah zodiak yang paling kalem. Dia enggak suka dengan konflik karena baginya ketenangan hidup adalah tujuan utama yang wajib dicapai. Libra akan terus menerus menciptakan atmosfer bahagia buat dirinya dan orang-orang di sekelilingnya.

Percaya atau enggak, zodiak paling emosional ini ternyata salah satu zodiak paling ceria juga lho. Mungkin karena dia percaya segala emosi dan perasaan harus diungkapkan dan diekspresikan, enggak terkeculi perasaan bahagia.

(: 4 zodiak ini paling protektif pada sahabatnya)