3 Pengakuan Jujur Park Bo Gum Tentang Goals Dia Sebagai Aktor Korea

By Debora Gracia, Rabu, 24 Januari 2018 | 03:19 WIB
Ia juga mengungkapkan prioritas penting dalam hidupnya. (Debora Gracia)

Setiap orang baiknya punya goals dalam hidup. Bukan tanpa alasan, hidup kita jadi punya artinya dan kita pun akan semangat untuk meraih goals atau tujuan dari hidup itu sendiri. Seperti juga yang dilakukan Park Bo Gum, aktor Korea kesayangan kita. Ia mengaku punya goals tersendiri selama kariernya jadi aktor.

Pengakuan ini diungkapkan pemain drama Korea Reply 1988 ini saat menjadi model cover dari Vogue Taiwan untuk Februari 2018 mendatang. Penasaran? Yuk, disimak!

Park Bo Gum mengungkapkan, tujuan utama dia menjadi seorang aktor adalah memberi pengaruh positif terhadap orang lain. Selain itu, dia juga pengin menjadi aktor yang hangat dan murah hati. Park Bo Gum memang dikenal sebagai seleb yang murah hati dan ramah dengan fansnya.

Park Bo Gum pernah menghampiri seorang fans yang lumpuh dan ditemani ibunya saat ia mengadakan fan meeting. Enggak hanya dengan fans, Park Bo Gum terkenal rendah hati kepada orang lain. Ia pernah rela menjadi relawan bermain piano untuk gerejanya.

(Baca juga: 5 Alasan Park Bo Gum Cocok Jadi Tipe Cowok Idaman Kita. Kamu Setuju?)

Hal yang jadi goals berikutnya, Park Bo Gum berharap bisa memainkan peran dinamis sepanjang karier aktingnya. Kalau kita sering menonton akting Bo Gum, pasti tahu banget kalau karakter yang dia ambil selalu beragam.

Mulai dari cowok nerdy yang ngegemesin, cowok romantis yang bikin baper, sampai peran antagonis dengan wajah super dingin yang bikin ngeri.

(Baca juga: Cocok Jadi Idola, Yuk Intip 7 Aktor Korea Blossom Entertainment Berikut Ini!)

Dalam interview-nya dengan Vogue Taiwan, Park Bo Gum juga menyampaikan tiga prioritas dalam hidupnya. Yang pertama adalah belajar, karena menurutnya dalam menjalani kehidupan adalah proses pembelajaran tanpa henti. Pekerjaannya sebagai aktor juga membuat dia belajar banyak hal.

Kedua adalah keseimbangan. Park Bo Gum merasa penting memerlukan keseimbangan antara pekerjaan dan waktu untuk dirinya sendiri. Terakhir adalah kesenangan, karena semua nilai yang dia ungkapkan sebelumnya akan terasa lengkap saat menjalaninya dengan hati yang senang.