Lagi PDKT Sama Cowok Introvert? Intip Caranya Ala Drama Korea Yuk!

By Indah Permata Sari, Rabu, 24 Januari 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

PDKT sama cowok introvert itu gampang-gampang susah, dan biasanya sih kita harus lebih agresif dan inisiatif deketin dia. Kalau bingun gimana caranya, coba contek tips yang bisa kita tiru dari karakter cowok introvert di drama Korea yuk girls!

Cara PDKT sama cowok kayakn Eun Hwan Ki yang takut ngomong sama orang lain, adalah dengan mendekatinya perlahan dan buat dia untuk bisa jadi percaya diri bertemu orang lain. Jangan terlalu agresif girls, karena tipe cowok kayak dia pasti akan lebih defensive.

(Baca juga :)

Kalau mau deketin cowok kayak Nam Se Hee yang dingin dan kaku, kita bisa mulai cari tahu apa kesukaannya. Cowok kayak dia bisa terbukannya dengan orang yang punya selera yang sama dengannya.

Cewek yang beda 180 derajat dengannya paling ampuh deh buat deketin cowok kayak Kang Tae Ho yang introvert namun dia galak. Jadi, cewek yang galak dan unik justru cocok banget sama dia.

(Baca juga : )

Ji Sung Joon adalah cowok introvert yang juga punya jiwa pemimpin. Untuk itu, dia sukanya sama cewek yang enggak macam-macam namun tetap jadi dirinya sendiri supaya bisa membuat Ji Sung Joon tertarik.

Choi Taek adalah tipe cowok yang suka kalau diperhatiin. Cewek yang keibuan akan sangat menarik perhatiannya. Jadi kalau kita kasih perhatian lebih ke cowok yang kayak Choi Taek, pasti dia langsung baper!