Fitur Terbaru Instagram, Bisa Pasang Sticker GIF di Stories. Makin Seru!

By Debora Gracia, Rabu, 24 Januari 2018 | 07:45 WIB
Instagram Stories makin seru! (Debora Gracia)

Instagram enggak berhenti berinovasi untuk bikin fitur makin keren dan seru. Seperti fitur stiker GIF yang sudah bisa kita akses mulai hari ini. Instagram menghadirkan ekspresifnya GIF ke Instagram Stories.

Sekarang, kita bisa menambahkan stiker animasi GIF ke foto atau video Stories. Momen apa pun menjadi lebih seru. Gimana cara menggunakannya? Yuk, disimak!

(Baca juga: 5 Aplikasi Medsos yang Mulai Ditinggalkan Peminatnya. Kamu Setuju?)

Saat kita menambahkan stiker ke dalam sebuah foto atau video di Stories, kita akan melihat opsi terbaru, yaitu GIF. Tekan GIF untuk membuka library yang berisi stiker-stiker seru. Untuk menghadirkan stiker GIF ini, Instagram bekerja sama dengan GIPHY.

Kita bisa mencari stiker yang sesuai dengan keinginan kita, caranya tinggal tulis keyword di bagian search stiker GIF. Keywords yang bisa dipilih adalah accessories, effects, peekers, word art, emoji, happy birthday, word art, emoji, atau yang lainnya.

(Baca juga: Pengguna Instagram Wajib Tahu 20 Istilah dan Hashtag yang Bikin Post Kita Makin Keren)

Banyak banget stiker menarik mulai dari huruf yang memantul, stiker hati yang bisa berputar, hingga kucing yang menari dan pizza di luar angkasa, bahkan hingga stiker seleb Korea.

Stiker GIF ini bikin tampilan foto atau video kita jadi makin seru, ekspresif, dan menarik!

Mudah banget kan? Yuk, mulai perbarui foto dan video di Stories kita jadi lebih menarik.