Cenderung Dingin & Susah Membuka Diri, 4 Zodiak Ini Susah Untuk Dicintai

By Putri Saraswati, Rabu, 24 Januari 2018 | 15:15 WIB
4 zodiak yang paling susah untuk dicintai. (Putri Saraswati)

Dingin, kaku, misterius dan susah untuk membuka diri jadi beberapa alasan kenapa 4 zodiak ini jadi sulit untuk dicintai.

Buat yang pengin PDKT, harus sabar dan berjuang keras nih.

(: 4 zodiak yang dikenal paling sinis)

Virgo adalah zodiak selalu berusaha menciptakan kebahagiaannya sendiri. Mereka sulit dicintai karena cenderung enggan membuka diri. Butuh waktu dan upaya tanpa henti untuk bikin hati Virgo luluh.

Keras kepala, misterius dan penuh rasa curiga. Kebanyakan orang merasa takut dengan kepribadian Scorpio yang terlihat tough dan lebih memilih untuk menghindarinya. Scorpio juga sulit banget untuk dibuat terkesan oleh seseorang nih.

Aquarius enggak suka mengumbar isi hati dan pikirannya pada orang lain, kecuali udah dekat banget. Dia sulit didekati dan enggak nyaman jika diminta untuk membuka diri. PDKT dengan Aquarius bakal menguras tenaga banget.

Zodiak paling praktis, efisien dan pekerja keras. Capricorn sering banget menganggap semua hal layaknya transaksi bisnis, termasuk urusan cinta. Orang-orang yang berusaha PDKT dengan Capricorn sering banget merasa kecewa karena Capricorn ini terlalu perhitngan.

(: 4 zodiak yang paling protektif pada sahabatnya)