4 Rekomendasi Contour Stick di Bawah 70 Ribu. Mudah dan Cocok untuk Pemula!

By Shafina Rahmanida, Jumat, 26 Januari 2018 | 09:00 WIB
bowsandsequins.com (Shafina Rahmanida)

Teknik contouring adalah teknik makeup yang perlu kita lakukan dengan hati-hati agar wajah kita tidak terlihat aneh. Untuk itu, bagi kita pemula yang baru saja mempelajarinya, disarankan untuk menggunakan contour dengan bentuk yang mudah digunakan, yaitu contour stick. Ini 4 rekomendasi contour stick di bawah 70 ribu yang mudah digunakan untuk pemula!

(Baca juga: Berdasarkan Bentuk Hidung, Ini 5 Tips Mudah Contouring yang Wajib Segera Kita Coba!)

Yang menarik dan berbeda dari produk ini adalah ia memiliki 2 sisi, yaitu contour yang berbentuk stik dan highlight yang berbentuk cair. Produk ini dapat mudah diaplikasikan dan tidak akan membuat wajah kita berminyak.

Bagi kita yang masih pemula dan baru mulai mempelajari contouring, kita dapat mencoba produk buatan Indonesia ini, girls! Dengan formulanya yang berbentuk creamy, kita dapat menggunakan dan membaurkannya dengan mudah.

(Baca juga: Tertarik Mencoba Contouring? Ini 5 Tips Memilih Produk Contour yang Cocok untuk Kita!)

Produk yang terdiri dari pilihan light dan medium ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut sehingga mudah dibaurkan di kulit. Selain tahan air, produk ini juga memiliki kandungan yang dapat berperan sebagai pelembab.

(Baca juga: Buat Pemula, Ini Fungsi 11 Brush Makeup yang Harus Kita Tahu & Rekomendasi Produknya)

Dengan bentuknya yang kecil, produk ini dapat kita bawa kemana-mana dan digunakan untuk tampilan yang natural. Tak hanya mudah dibaurkan, tetapi contour stick ini juga dapat memberikan hasil yang mulus dan tahan lama, loh!

(Baca juga: 7 Langkah Melakukan Contouring Ala Cewek Korea. Mudah untuk Diikuti!)