6 Kematian yang Terjadi dengan Cara Tidak Terduga Sekaligus Tragis. Enggak Nyangka!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 13 Februari 2018 | 11:30 WIB
foto: telegraph.co.uk (Kinanti Nuke Mahardini)

Kita memang enggak pernah tahu kapan kita akan meninggalkan dunia ini ya, girls. Oleh karena itu, selama kita masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk hidup, kita harus memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin.

Beberapa orang ini meninggal karena kejadian yang tidak terduga dan tragis yang menimpanya.

(Baca juga: Pelecehan Seksual oleh Perawat di Rumah Sakit & 6 Kejadian Lain di Tempat yang Tidak Terduga)

Dilansir dari telegraph.co.uk, seorang pria dari Brazil bernama Joao Maria de Souza meninggal setelah dirinya “kejatuhan” oleh sapi seberat 1,5 ton. Saat itu, Joao dan istrinya sudah bersiap untuk tidur di kasur.

Sesaat kemudian, seekor sapi jatuh tepat di kamar Joao dan menimpa dirinya. Sapi tersebut diduga berasal dari peternakan di atas bukit sedangkan rumah Joao terdapat di bawah bukit.

Monyet liar merupakan salah satu masalah yang cukup serius di New Delhi, India. Mereka bukan hanya berada di sekitar kuil, namun di jalanan besar dan di tengah kota.

Wakil walikota Delhi meninggal setelah diserang oleh puluhan monyet yang tiba-tiba ada di balkon rumahnya. Dilansir dari news.bbc.co.uk, monyet tersebut tiba-tiba menyerang bagian muka dan berusaha merebut makanannya.

Saat sedang menyingkirkan monyet tersebut, SS Bajwa yang berada di ujung balkon tidak sengaja terjatuh dari balkon tersebut.

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Pernah Mengalami Pelecehan Seksual. Bikin Enggak Nyangka!)

Sekitar tahun 1920, seorang anggota kongres Amerika Serikat yang bernama Michael F. Farley meninggal sesaat setelah ia mencukur jenggotnya.

Farley meninggal setelah selama 6 jam tersiksa dengan gejala antraks yang dideritanya. Dilansir dari buzzfeed.com, pisau cukur yang digunakannya sudah terinfeksi penyakit antraks.

Pada tahun 2008, seorang wanita meninggal karena mengikuti nafsu dan fantasi seksualnya. Dilansir dari limerickleader, wanita tersebut meninggal setelah ia secara sukarela melakukan hubungan seksual dengan seeokor anjing liar.

Ia meninggal setelah terkena penyakit rabies dan infeksi pada alat kelaminnya.

Sekitar tahun 1900, dokter Jesse William Laxear mencoba membuktikan dugaannya tentang nyamuk dan penyakit apa saja yang bisa menular.

Dilansir dari buzzfeed.com, Jesse mencoba membuktikan bahwa nyamuk membawa penyakit, namun mengobatinya. Ia sengaja agar digigit oleh nyamuk demam berdarah dan membiarkannya digigit lagi atas obatnya.

Sayangnya Jesse meninggal dalam percobaan tersebut.

(Baca juga: 4 Kisah Cinta Tragis yang Terjadi di Kerajaan Inggris. Sedih Banget!)