Sekuel Film London Love Story Segera Tayang. Wajib Nonton!

By Debora Gracia, Rabu, 31 Januari 2018 | 09:33 WIB
Jadi enggak sabar pengin nonton! (Debora Gracia)

Buat kamu yang sudah menanti-nanti sekuel film dari London Love Story wajib bahagia, nih. 1 Februari 2018 film romantis kisah cinta antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Perjalanan cinta mereka dari London Love Story 1 dan 2 akan dijelaskan akhirnya di London Love Story 3. Gimana ya keseruan dan liku-liku kisah cinta mereka? Apakah mereka akhirnya bahagia atau enggak, ya?

Kalau kalian masih ingat, di London Love Story 1 itu menceritakan tentang pertemuan antara Dave dan Cara yang mulai saling jatuh cinta. Akhirnya mereka pun berpacaran. Sedangkan di London Love Story 2, Dave dan Cara mulai mengalami gonjang-ganjingnya sebuah hubungan. Masa lalu Cara tiba-tiba saja datang ke dalam hubungan mereka. Kalian masih ingat?

Nah, kalau di London Love Story 3 ini, Dave dan Cara diceritakan sudah menjalani hubungan selama 3 tahun. Akhirnya, Dave memutuskan untuk melamar Cara dan menjadikannya istri. Wah, happy ending, dong!

Eits, tapi enggak semudah itu cinta mereka berakhir bahagia. Dalam perjalanannya, mereka melewati berbagai macam rintangan. Kalau kalian sudah menyaksikan trailernya, pasti kalian tahu, Dave dan Cara mengalami kecelakaan. Nah, kecelakaan di Bali itu membuat Cara berpikir untuk menjauh dan enggak jadi menikah dengan Dave. Wah, kok gitu, sih?

Film ini menjelaskan dan memberikan pesan kepada penontonnya, jangan pernah menyerah dengan keadaan. Effort yang kita berikan untuk hidup pasti akan kita petik hasil indahnya di kemudian hari. Ditambah lagi dengan adanya keajaiban cinta, sesuatu yang dilakukan dengan cinta pasti bakalan enggak sia-sia girls.

Gimana kira-kira cerita akhir dari kisah mereka berdua , ya? Saksikan keseruannya tanggal 1 Februari 2018 ya, girls. Jangan sampai terlewat. Bisa jadi ini film terakhir duet Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di bioskop!

(Clara Aprilia)