Netizen Korea Memuji Persahabatan Wanna One dan BTS di Seoul Music Awards. Bikin Bangga!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 26 Januari 2018 | 09:33 WIB
BTS dan Wanna One (Kinanti Nuke Mahardini)

Semalam acara Seoul Music Awards digelar. Para pemenang dari ajang penghargaan tersebut sudah diumumkan. Gelaran acara Seoul Music Awards memang sudah berlalu, namun ada 2 hal yang paling menarik perhatian dari fans kpop. Hal tersebut ialah sikap sportif yang ditunjukan oleh Wanna One dan BTS. Kedua boyband ini terlihat saling mendukung dalam acara Seoul Music Awards.

(Baca juga: Selain Yong Hwa 'CNBLUE', 2 Seleb Korea Ini Juga Masuk Wamil Setelah Terlibat Skandal)

Ketika Wanna One memenangkan nominasi rookie awards, seluruh personil BTS bertepuk tangan hingga berdiri. J-Hope, Jin, dan Suga bahkan terlihat sangat bahagia ketika Wanna One memenangkan penghargaan tersebut. Hal itu terlihat dari senyum tulus member BTS ini.

Bukan hanya BTS yang mendukung Wanna One, namun dongsaeng yang satu ini juga sangat menghormati seniornya. Ketika BTS memenangkan penghargaan Daesang Full, seluruh member Wanna One berdiri. Bahkan sebagai wujud menghargai seniornya, ketika member BTS lewat, mereka member Wanna One membungkukan badan. Kang Daniel yang awalnya tidak mengenakan jas, langsung mengenakan jas sebagai bentuk respect.

Tidak sampai disitu, ketika BTS tampil dengan DNA, seluruh member Wanna One berdiri. Mereka juga ikut bergerak dan menari mengikuti alunan musik. Kang Daniel, Kim Jaehwan, Be Jinyoung, Yoon Jisung, dan Ong Seungwoo bahkan dianggap sebagai fanboy sejati karena benar-benar larut dengan musik tersebut.

(Baca juga: Kalau Member BTS Jadi Pasangan Pendamping Kondangan, Kira-kira Kayak Apa Ya?)

Sikap hangat yang ditujukan keduanya sontak mendapatkan pujian dari netizen Korea. Dilansir dari forum online onehallyu dan pannchoa, beberapa netizen menuliskan:

“WannaBang we stan.”

“Yes! I love this is so much.”

“This is cute.”

“WannaBang Go!”

“Jin looks so freaking proud of Wanna One. So Cute.”

“ I support Wanna One and BTS friendship.”

“J-Hope! Looks so preety”

(Baca juga: Selain Kim Woo Bin, 4 Seleb Korea Ini Dibebastugaskan dari Wajib Militer (Wamil))