5 Kado Valentine’s Buat Sahabat Yang Anti Sama Perayaan Valentine’s Day

By Indra Pramesti, Jumat, 26 Januari 2018 | 10:30 WIB
foto: Asiachan (Indra Pramesti)

Pasti enggak sedikit dari kita yang punya teman tapi anti banget sama perayaan Valentine’s Day. Apa pun alasannya, menunjukkan perasaan kasih sayang memang enggak harus terpaku sama 14 Februari saja, toh, kita masih bisa menunjukkan kapan pun. Hanya saja, enggak masalah juga kalau ngasih kado di tanggal tersebut.

Yuk langsung aja, kita lihat 5 ide kado Valentine’s buat sahabat yang anti sama perayaan Valentine’s Day!

(Baca juga: 8 Perbedaan Tanda-tanda Cowok yang Suka & yang Beneran Cinta Sama Kita)

Kalau kita jago gambar, kita bisa memberi dia kado di satu buah lukisan atau sketch sederhana yang bisa mgingetin persahabatan kita sama dia.

Kalung dengan namanya ini juga bisa kita jadiin ide, lho. Malah akan lebih seru lagi kalau kita berdua bikin sepasang.

Bukan sembarang pembatas buku. Khusus kita bikin dari bunga-bunga yang kita kumpulin dna diatur sedemikian rupa menjadi pembatas buku yang cantik. Cocok banget buat sahabat yang doyan baca buku.

Embroidery yang lagi ngehits, bis akita jadiin ide kado buat sahabat. Kita bisa bikin pola bunga-bunga yang identik sama Valentine.

Enggak akan ada yang bisa menolah perpaduan pizza dan coklat sekaligus, deh. Kalau kita suka bikin kue, ide ini bisa kita coba, girls. terus kita makan bareng deh sama sahabat, sambil nonton serial Netflix kesukaan. Hi-hi

(Baca juga: Cewek Wajib Tahu 9 Perbedaan Pacar Yang Cemburu sama Posesif! )