Kenali Kerpibadian Gebetan Lewat Huruf Awal Namanya! Seperti Apa Kerpibadian Gebetan Kamu?

By Indra Pramesti, Minggu, 28 Januari 2018 | 13:15 WIB
Seperti apa kerpibadian gebetan kamu? (Indra Pramesti)

Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda. Berikut juga dengan gebetan kita, nih, grls. Kalau kamu penasaran sama kepribadiannya si gebetan, yuk, kenali kepribadian dia lebih dalam lewat huruf pertama namanya!

(Baca juga: 5 Zodiak yang Berhati Malaikat. Apakah Kamu Termasuk Salah Satunya?)

A: Dia memang enggak terlalu romantis. Tapi sekali naksir cewek, dia akan terus mengejar orang itu sampai dapat. Sama dia, kita juga enggak perlu bingung dengan mixed signals, karena dia tipe orang yang to the point.

B: Dia bukan tipe cowok yang bakal nembak sebelum kondisinya benat-benar tepat. Tapi kalau bisa mengambil hatinya, siap-siap dej dimanjain sama dia.

C: Dia adalah cowok yang paling suka dipuji. Coba deh, puji gayanya saat main basket atau puji kelebihan dia yang lain. Pasti dia bakal senag banget.

D: Dia bakal ngejar cewek yang dia sukai dengan semangat 45. Kalau udah berhasil jadian, cowk ini juga bakal setia dan perhatian banget. Sayangnya dia terllau posesif dan gampang cemburu.

E: Dia adalah sosok pendengar yang baik, tapi sebaliknya, dia juga butuh cewek yang bisa mendengarkan dia juga. Cowok ini juga tipe yang setia, lho, sama cewek yang dia sukai.

F: Dia adalah cowOk yang super romantis, setia dan murah hati. Tapi standar dia dalam mencari pacar lumayan tinggi, nih.

G: Dia suka cewek yang pintar dan lebih baik daripada dia. Tapi kita musti sabar saat PDKT, soalnya dia agak susah buat dideketin.

H: Biarpun pede berat, cowok yang satu ini hati-hati banget saat PDKT. Dia suka cewek yang bisa bikin dia merasa bersemangat setiap saat. Sebagai gantinya, kita bisa banyak mengeluh dan dia bakal sabar dengerin.

I: Menghadapi cowok ini, kita harus punya pendirian dan sering-sering memberi pujian. Baru deh, kita bis adapat perhatiannya. Tapi sayangnya dia suka melanggar janji.

J: Dia adalah tipe cowok yang selalu butuh diyakinkan. Makanya, kita harus sering-sering nunjukin perasaan kita kepadanya.

(Baca juga: Bongkar 12 Kebohongan yang Sering Diucapkan Zodiak. Kamu Pernah Juga?)

K: Cowok pemalu ini pada dasarnya memang baik dan manis. Saking manisnya, dia enggak sadar kalau perlakuannya yang kelewat manis ke semua orang ini suka bikin kita cemburu.

L: Buat dia, pacar adalah segalanya. Apalagi kalau pacarnya itu cewek yang cerdas. Dia pasti bakal cinta banget sama kita.

M: Bukan cuma soal sekolah, cowok ini cjuga tekun dalam pacaran. Selain itu, dia juga suka berperan sebagai pemimpin. Jadi kalau kita enggak suka diatur-atur, kayaknya dia bukan tipe kita, deh.

N: Dari luar, dia terlihat polos dan pemalu, tapi sebenarnya dia adalh tipe cowok yang punya standar tinggi, kritis, dan enggak suka mengalah.

O: Dia adalah cowok yang serius sama kita, perhatian, dan tahu banget sama apa yang kita mau. Tapi kita juga harus ingat, kalau dia juga mengharapkan hal yang sama dari kita.

P: Bagi dia, reputasi dan image adalah segalanya. Makanya, dia lebih mudah tertarik sama cewek yang cerdas dan punya penampilan oke. Tapi kalau kita enggak menjag perasaannya, dia bisa melihat kita sebagai saingan.

Q: Cowok ini menyukai segudang aktivitas dan selalu antusias terhadap segala macam hal. Makanya, supaya dia tertarik, kita musti mempersiapkan percakaan yang menarik supaya dia enggak bosan.

R: Dia enggak peduli dengan penampilan fisik kita. Yang penting kita cerdas dan nyambung ketika diajak ngomong.

S: Cowok ini suka banget memberi perhatian yang menggunung buat cewek yang dia sukai. Dia juga termasuk cowok yang super pengertian, lho!

T: Cowok pengkhayal yang juga romantis ini gampang banget jatuh cinta. Ketemu sama cewek yang bisa bikin kehidupan cintanya sesuai khayalan pasti bikin dia bahagia.

U: Cowok ini akan sering memanjakan cewek yang dia sukai dengan berbagai hadiah dan perlakuannya yang manis banget.

V: Cowok ini cinta banget sama kebebasannya, sehingga butuh waktu lumayan lama buat dia sebelum akhirnya memutuskan untuk jadian dengan seorang cewek.

W: Cowok ini bukan tipe yang suka bilang ‘tidak’ sama orang lain. Tapi bukan berarti dia berbohong sama dirinya sendiri. Karena dia selalu tulus.

X: Dia punya bakat menarik yang enggak bisa kita tolak. Tapi kita harus pintar-pintar menjaga cowok satu ini karena dia adalah playboy yang mudah bosan.

Y: Kita perlu memberi dia dukungan nih, supaya dia mau menolah sama kita. Dia juga cowok yang selalu ada buat kita karena dia bukan tipe yang melarikan diri saat ada masalah.

Z: Perlakuannya yang romantis selalu bisa membuat kita senang. Dia juga bisa menerima kita apa adanya. Tapi siap-siap ya, girls, karena saingan kita bakal banyak banget.

(Baca juga: Ketika Pacar Melakukan Pelecehan Seksual tehadap Kita, Ini Cara Mengatasinya)