3 Seleb Korea Ini Sumbangkan Hadiah Fans untuk Orang-orang yang Membutuhkan

By Putri Saraswati, Senin, 29 Januari 2018 | 05:32 WIB
Seleb Korea sumbangkan hadiah fans untuk orang-orang yang membutuhkan. (Putri Saraswati)

Sama halnya seperti artis-artis lain, Kpop idol juga sering banget dapat hadiah dari para fansnya. Mulai dari boneka, makanan, item fesyen, barang elektronik, food truck bahkan hingga sertifikat penamaan bintang atas nama sang idola.

Tapi beberapa Kpop idol memutuskan untuk mendonasikan sebagian dari hadiah fans tersebut untuk orang-orang yang membutuhkan.

Dilansir dari Soompi, berikut 3 di antaranya.

(: 7 hadiah unik dan menyentuh dari fans untuk Kpop idol)

Mantan member Miss A ini pada tahun 2015 mendonasikan sebagian koleksi bonekanya untuk sebuah panti asuhan tepat di Hari Anak Nasional.

Melalui akun Instagramnya, Suzy mengungkapkan, “Meski ini enggak seberapa, aku berniat memberikan mainan-mainan lucu yang aku punya di rumah untuk anak-anak di panti asuhan dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional. Karena ini adalah hadiah dari fansku, aku minta maaf, tapi karena hadiah-hadiah itu digunakan untuk hal yang baik dan akan berada di tempat di mana boneka-boneka itu lebih dibutuhka, aku yakin fansku akan mengerti. Terima kasih.”

(: 6 seleb Korea ini terima hadiah yang aneh dan kurang pantas dari fans)

Pada tahun 2016, Sandara terinspirasi untuk menyumbangkan boneka-bonekanya setelah mengunjungi rumah sakit anak.

Dalam unggahan Instagramnya, Sandara menuliskan, “Aku pergi ke RS Rehabilitasi Anak PURME  Nexon kemaarin dan bertemu dengan anak-anak yang lucu. Saat aku sedang memikirkan harapanku agar anak-anak bisa bahagia dan menjadi lebih sehat karena meenrima perawatan medis, tiba-tiba aku teringat bahwa aku punya banyak boneka di rumah hadiah dari fansku!!!

“Jadi aku memutuskan, meski boneka tersebut adalah hadiah berarti dari para fans, aku udah dewasa sekarang dan bisa hidup baik-baik aja tanpa mainan, akan jadi baik untuk menyumbangkannya pada anak-anak yang akan lebih menyukai mainan tersebut dibanding aku.