Red Velvet Siap Menaklukkan 'Bad Boy' di MV Terbaru. Berikut 4 Fakta yang Harus Kita Ketahui!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 30 Januari 2018 | 05:17 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Tepat hari ini, 29 Januari 2018, Red Velvet comeback dengan album repackaged mereka yang bertajuk The Perfect Red Velvet. Pada album ini terdapat 12 lagu, dengan tiga lagu baru mereka yang berjudul Bad Boy, All Right, dan Time to Love.

Berikut 4 fakta yang harus kita ketahui tentang comeback Red Velvet kali ini:

(Baca juga: Urutan MV Red Velvet dari yang Paling Seram & Aneh Hingga yang Biasa. Peek-A-Boo Nomor Satu)

Dilansir dari redvelvet.smtown.com, secara keseluruhan lagu ini memiliki makna tentang seorang cewek dan cowok yang saling memiliki ketertarikan, namun mereka masih malu untuk mengungkapkannya.

Masih dilansir dari sumber yang sama, secara keseluruhan comeback ini berbeda dari comeback yang sebelumnya karena musik Bad Boy kali ini mengusung konsep hip-hop dan sentuhan R&B.

Banyak teori dari fans yang mengungkapkan apa makna tersembunyi dari music video Bad Boy’ ini. Pertama, fans mengungkapkan bahwa dari MV ini, Red Velvet menyuarakan dukungannya terhadap LGBT.

Hal tersebut terlihat dari beberapa part yang menunjukan beberapa member terlihat sangat intim. Teori lain mengatakan tentang kesetaraan antara perempuan dan laki-laki karena dalam music video ini tidak ada ruang untuk laki-laki.

Red Velvet dijadwalkan comeback pada jam 6 sore KST atau pada pukul 16.00 WIB. Ketika music video tersebut tersedia di YouTube, dalam waktu 11 menit sudah ditonton oleh 180.000 viewers dari seluruh dunia.

Bukan hanya itu, di Melon, Bad Boy milik Red Velvet juga menempati peringkat pertama.

Red Velvet dengan Bad Boy siap kembali ke atas panggung pada 1 Februari 2018 mendatang pada acara Mnets ‘M! Countdown’. Jadi enggak sabar!

(Baca juga: Pengorbanan 5 Seleb Korea Demi Peran Mereka di Drama. Total Banget!)