Suzy Comeback dengan 'Holiday', Berikut 3 Teori dan Fakta yang Harus Kita Ketahui!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 29 Januari 2018 | 12:00 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Bersamaan dengan comeback Red Velvet yang bertajuk Bad Boy, Suzy juga melakukan comeback solo untuk mini album keduanya yang bertajuk Faces of Love.

Pada 29 Januari 2018 ini, Suzy juga merilis MV untuk salah satu title track miliknya, yakni Holiday. Berikut 3 fakta yang harus kita ketahui tentang comeback Suzy:

(Baca juga: Red Velvet Siap Menaklukkan 'Bad Boy' di MV Terbaru. Berikut 4 Fakta yang Harus Kita Ketahui!)

Mini album kedua Suzy berisi 7 lagu dengan. Beberapa lagu yang akan ada dalam album milik Suzy antara lain: In Love With Someone Else, Sober, Good Night, All Night, Holiday feat. DPR Live, Bad X, dan Clumsy Heart.

Lagu terakhir, Clumsy Heart milik Suzy diproduksi oleh JYP Entertainment yang bekerja sama dengan salah satu komposer musik terbaik Korea Selatan, Jungkey.

Holiday memiliki sejumlah makna dan teori dari fans. Salah seorang fans menyebutkan bahwa Holiday ini merupakan ungkapan hati Suzy yang ia ingin beristirahat sejenak dari industri musik kpop yang melelahkan.

Secara keseluruhan, lagu ini memang bercerita tentang keinginan seseorang untuk kembali dan beristirahat sejenak pada seseorang yang disayanginya.

Secara keseluruhan, netizen merasa sangat puas dengan comeback yang dilakukan oleh Suzy. Mereka memuji seluruh MV dan lagu yang easy listening.

Faktanya, Suzy bersama JYP Entertainment melakukan pengambilan gambar untuk MV Holiday di New Mexico dan Los Angeles.

(Baca juga: 10 Aktor Cowok Korea yang Bermarga Kim (Bermakna Emas), Mana yang Paling Menawan?)