5 Zodiak Yang Cintanya Selalu Bertepuk Sebelah Tangan. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Kamis, 8 Februari 2018 | 08:24 WIB
Kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Beruntunglah kamu kalau enggak pernah berakhir bertepuk sebelah tangan sewaktu naksir cowok yang kita sukai. Karena, 5 zodiak ini, selalu berakhir dengan nyesek karena cintanya enggak berbalas. Ini dia 5 zodiak yang cintanya selalu bertepuk sebelah tangan. Zodiak amu termasuk juga?

(Baca juga: Haruskah Memaafkan Pacar Yang Sudah Melakukan Kekerasan Seksual Pada Kita? )

Meskipun punya sikap yang pemberani dan terang-terangan, Aries justru sering banget berakhir suka sama orang yang enggak membalas perasaannya, lho. Parahnya lagi, Aries sering enggak nyadar kalau cowok yang dia sukai enggak suka sama dia balik. Duh.

Scorpio punya kepercayaan yang tinggi saat jatuh sama seseorang. Makanya, dia bakal kaget banget kalau cowok yang dia sukai malah enggak membalas perasaannya. Tapi, Scorpio, enggak berhenti sampai di situ. Dia bakal ngedeketin si cowok incerannya lagi dan lagi.

Sagittarius yang petualang ini ternyata punya sisi romantis banget. Sayangnya, dia enggak bisa menyalurkan keromantisannya ke dalam hubungan pacaran yang nyata. Alasannya karena dia kerap jatuh cinta sama orang yang enggak membalas perasaannya.

Cinta adalah hal yang sangat penting buat Pisces. Sayangnya, Pisces malah mencari bentuk cinta di tempat dan waktu yang salah. Enggak heran, setiap proses PDKT-nya selalu berakhir dengan si cowok yang enggak membalas cintanya.

Taurus terbiasa mendapatkan apa yang selalu pengin dia dapatkan. Makanya, saat cintanya berakhir tanpa balasan dari cowok yang dia sukai, dia bakal sedih dan terpuruk banget.

(Baca juga: Menurut Penelitian, Ini Jawaban Kenapa Generasi Millenial Dianggap Kurang Dewasa)