4 Rekomendasi Toner Aloe Vera untuk Kulit Sensitif Agar Tetap Lembap dan Segar

By Debora Gracia, Jumat, 23 Februari 2018 | 01:31 WIB
Wajah segar, bersih, dan lembap! (Debora Gracia)

Aloe vera alias lidah buaya saat ini banyak dijadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan skincare. Aloe vera memang sangat cocok untuk menyejukkan, melembapkan, dan menyegarkan wajah. Terlebih lagi untuk pemilik kulit wajah sensitif, skincare yang dipilih pun harus selektif. Salah-salah, kulit wajah bisa jadi iritasi atau memerah.

Memakai toner adalah tahapan penting dalam membersihkan wajah. Intip 4 rekomendasi toner yang mengandung aloe vera yang mampu membersihkan dan melembapkan kulit wajah, cocok untuk pemilik kulit wajah sensitif.

Toner tanpa alkohol, pewarna, dan wewangian ini sangat cocok dipakai untuk kulit sensitif. Produk ini mampu menghapus sisa-sisa makeup dan kotoran pada kulit kita. Ditambah lagi dengan kandungan aloe veranya mampu melembapkan dan menyegarkan wajah.

Produk satu ini bukan hanya mampu untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran sisa makeup, tapi juga mampu menenangkan kulit wajah yang terlalu lama terpapar sinar matahari. Toner ini juga anti bacteria sehingga mencegah timbulnya jerawat dan juga mampu melembapkan wajah.

(Baca juga: Rekomendasi 8 Aloe Vera Gel di Bawah 100 Ribu yang Bikin Wajah Terasa Sejuk dan Lembap)

Toner ini punya manfaat baik untuk kulit kita. Mengandung salicylic acid yang berfungsi untuk mengobati jerawat dan mampu meregenerasi kulit. Toner ini juga melembutkan dan menyegarkan kulit kita, selain itu juga mencegah pori-pori wajah terlihat besar.

(Baca juga: Buat Cewek Malas, Cobain 7 Toner Mist yang Praktis dan Anti Ribet)

Toner dengan kandungan aloe vera ini bisa memberikan kesegaran pada wajah, menyeimbangkan pH pada kulit wajah kita, dan juga mampu melembapkan. Aman untuk penggunaan sehari-hari.