6 Seleb Kpop Cowok yang Tidak Kita Sadari Memiliki Suara Powerful. Ada Idola Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 30 Januari 2018 | 08:30 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Seorang idol kpop tentu memiliki tentu memiliki suara yang merdu. Namun, beberapa idol kpop ini selain memiliki suara merdu, mereka juga memiliki suara yang powerful.

Berikut 6 idol kpop yang tidak kita sadari memiliki suara powerful:

(Baca juga: 4 Film Indonesia dengan Efek CGI Paling Bagus & Rapi)

Member Highlight yang satu ini baru saja berhasil menggelar konser solonya. Meskipun ia merupakan main vocalist, namun suaranya yang powerful membuat setiap orang terpesona ketika melihatnya. 

Cowok dengan nama lengkap Lee Taeil ini berhasil memaukai juri pada acara Immortal Song dan King of Masked Singer. Setelah Zico berkarir solo, Taeil juga mencoba peruntungannya di karir solo.

Main vocalist dengan suara terbaik ialah Seungkwan. Namun, suara DK juga enggak kalah powerful dari Seungkwan. DK juga pandai menyanyi dengan nada tinggi. Ia pernah tampil dalam King of Masked Singer dan memukau juri.

(Baca juga:8 MV Kpop dengan Biaya Produksi Termahal. Ada MV Favorit?)

Xiumin memiliki suara yang mampu mencapai nada tinggi, lho. Bahkan ia mampu mengalahkan Chen yang notabenenya adalah main vocalist EXO. Keren!

Taeil dan Doyoung sama-sama memiliki posisi sebagai main vocalist dalam NCT,  namun Doyoung lebih menonjol. Hal tersebut disebabkan karena Doyoung pernah berkolaborasi dengan Joy ‘Red Velvet’ bahkan Key ‘SHINee’.

Namun siapa sangka kalau ternyata Taeil juga memiliki suara yang powerful. Ia memiliki range suara yang luas dan bisa membuat kita hanyut dengan suaranya.

Meskipun posisi Sanha hanya sebagai lead vocal karena main vocal dipegang oleh MJ, namun suara Sanha enggak kalah bagus ditambah kemampuannya dalam bermain gitar. Bikin meleleh!

(Baca juga: Intip Foto Buku Tahunan 16 Kpop Idol Cewek Ini Yuk!)