10 Tempat Indah di Dunia Ini Mirip Kayak yang Ada di Cerita Dongeng, Jadi Pengin Kunjungin!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 10 Maret 2018 | 03:15 WIB
foto : brightside.me (Indah Permata Sari)

Girls, coba sebutkan tempat seperti apa yang ada di dalam dongeng atau bahkan kartun yang pengin banget kamu harapkan sungguhan ada di dunia nyata?

Jangan cuma mengkhayal saja girls, langsung aja yuk kita kunjungin karena ternyata sungguhan ada tempat yang keindahannya enggak kalah dengan gambar di cerita dongeng!

Dilansir dari laman Brightside.me, 10 tempat indah di dunia ini mirip kayak yang ada di cerita dongeng, jadi pengin kunjungin!

Di dekat pegunungan ini, kita bisa melihat banyak rumah yang dikelilingi oleh danau yang indah banget! Pemandangan ini bikin kita jadi membayangkan adegan yang ada di film Baribe ya girls, indah banget!

(Baca juga : )

Semua yang kita butuhkan buat merasa tenang ada di sini girls! Langit yang biru, padang lavendel, gunung Alpne, makanan Mediterranean, summer festival atau musik kuno, dan juga daya tarik Provence! View-nya Instagram-able banget ya girls.

Alberobello adalah tempat yang terkenal dengan bangunannya yang mirip satu dengan yang lainnya, dan sudah masuk dalam warisan budaya oleh UNESCO lho!

(Baca juga : )