Intip Resolusi Tahun 2018 Member BTS Yuk! Ada yang Sama Kayak Kita Enggak Ya?

By Putri Saraswati, Selasa, 30 Januari 2018 | 10:07 WIB
BTS (Putri Saraswati)

Sama seperti sebagian dari kita, BTS juga udah menyusun resolusinya untuk tahun 2018 ini. Dilansir dari Soompi, ketujuh member membeberkan hal-hal yang ingin mereka capai di tahun anjing. Intip yuk!

(: BTS ungkap perilaku fans yang bikin mereka bangga)

Main rapper BTS yang satu ini bilang dia penging meningkatkan kemampuan bahasa asingnya. Terutama bahasa Inggris dan Jepang, girls.

“Aku ingin bisa bernyanyi dengan sangat baik. Aku berencana untuk memfokuskan semua energiku berusaha keras untuk satu hal ini.”

Buat J-Hope di tahun 2018, kesehatan adalah yang paling penting. “Kami punya banyak rencana yang udah terjadwal tahun ini dan kalau kami ingin mencapai hal-hal tersebut, kesehatan harus jadi prioritas utama.”

Selain bahas soal kesehatan, J-Hope juga bilang kalau dia berharap mixtape barunya nanti bisa didengarkan dan dinikmati oleh banyak orang.

“Karena ada banyak hal yang ingin aku lakukan, aku enggak pernah melakukan semua itu dengan benar. Tapi aku rasa tahun ini, aku perlu melakukan sesuatu yang bisa membantu karirku sebagai seorang penyanyi.”

Jungkook melanjutkan, “Itu kenapa aku enggak main games akhir-akhir ini. Aku ingin belajar main musik klasik di piano dan aku ingin mahir dalam berbahasa asing dan bernyanyi. Aku berencana untuk bekerja keras pada hal-hal tersebut.”