8 Penyanyi Solo dan Duo Korea yang Akan Semakin Terkenal di 2018. Kamu Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 6 Maret 2018 | 00:03 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Bukan hanya boyband dan girlband saja namun penyanyi solo dan duo rookie yang mulai meniti karir dan popularitasnya di tahun 2017 ini diprediksi akan semakin terkenal di 2018.

Berikut 8 penyanyi solo dan duo rookie yang diprediksi akan semakin terkenal di 2018:

(Baca juga: Intip Resolusi Tahun 2018 Member BTS Yuk! Ada yang Sama Kayak Kita Enggak Ya?)

 

Penyanyi solo yang satu ini bisa dibilang jebolan Produce 101 yang paling sukses. Ketika ia debut dengan Why Don’t You Know, lagu tersebut berhasil mendapatkan peringkat pertama.

Ia juga mendapatkan penghargaan rookie of the year di Seoul Music Awards. Suara Chungha yang menawan selalu membuat orang-orang ingin mendengarkan lagunya terus menerus.

 

Gagal debut bersama SEVENTEEN dan Wanna One, membuat Samuel memutuskan untuk bersolo karir. Visual yang baik dan suara yang memukau membuat fans mencintai Samuel dan ia diprediksi semakin terkenal di 2018.

 

DPR Live bersama dengan genre musik hip-hop yang ia bawakan diprediksi akan semakin terkenal di 2018. Hal tersebut disebabkan karena DPR Live bisa membuat musik hip-hop menjadi musik yang easy listening.

 

Ranking 12 ketika berada di Produce 101 akhirnya membuat Jeong Sewoon memberanikan diri bersolo karir. Sewoon yang juga merupakan seorang produser dipercaya netizen bisa menghasilkan lagu yang tidak biasa dan membuat eargasm.

(Baca juga: Lucunya Ekspresi Irene ‘Red Velvet’ Ketika Dihampiri Oleh Fans yang Enggak Terduga Ini!)

 

Popularitas Kriesha Chu semakin meningkat ketika ia mengikuti Kpop Star 6 pada tim KWIN. Setelah memenangkan posisi runner-up pada acara tersebut, Kriesha Chu debut sebagai solois dan ia diprediksi akan semakin terkenal di 2018.

 

Runner up 2 pada acara Show Me The Money 6, Woo Won Jae mulai dicintai oleh publik dan hal tersebut akan terus meningkat di 2018. Debut track milik Woo Won Jae bahkan menduduki peringkat pertama. Daebak!

Aksi grup duet yang menyanyi secara seriosa ini menarik perhatian publik Korea karena suara mereka yang memukau. Apalagi setelah penampilan mereka di MBC Gayo Daejejeon, netizen Korea mulai bisa menerima gaya bernyanyi mereka.

Duetto ini merupakan runner up pada acara Phantom Singer Season 1.

Just By Joyful mulai mendapatkan cinta dari netizen Korea. Hal terbukti dengan kemenangan mereka di KBS Music Bank pada 26 Januari. Visual dan suara yang sama-sama menarik membuat grup ini akan semakin terkenal di 2018.

(Baca juga:  8 Grup Kpop Baru yang Diprediksi Semakin Bersinar di 2018. Ada Idola Kamu?)