4 Model Topi yang Bakal Ngetren di 2018. Jangan Sampai Ketinggalan!

By Shafina Rahmanida, Rabu, 31 Januari 2018 | 05:00 WIB
Yeri Red Velvet (Shafina Rahmanida)

Pengin punya gaya fashion yang stylish dan kece? Tentunya, jangan sampai kita melewatkan topi sebagai aksesori yang praktis sebagai sentuhan pelengkap penampilan kita.

Intip 4 model topi yang akan ngetren dan mendominasi dunia mode pada tahun 2018 ini!

(Baca juga: 7 Inspirasi Mix and Match Style dengan Topi ala Selebgram yang Bisa Kita Tiru)

1. Leather Biker Hat

Jika ingin tampil dengan gaya 90an, model topi ini merupakan salah satu aksesori yang cocok dipilih untuk melengkapi penampilan kita. Karena modelnya yang dapat menarik perhatian, topi ini juga dapat kita jadikan sebagai fashion statement. Cobalah padukan leather biker hat dengan kacamata yang kece!

(Baca juga: Ini 5 Tampilan Makeup Lipstik yang Bakal Jadi Tren di 2018!)

2. Bucket Hat

Beberapa waktu belakangan, topi yang berbentuk seperti ember ini mulai populer digunakan kembali di dunia fashion. Bucket hat ini juga cocok untuk gaya apapun, terlebih untuk kita yang ingin tampil kasual atau santai.

3. Beret Hat

Topi yang khas dengan Perancis ini rasanya enggak bakal mati gaya, ya! Bagi yang ingin tampil chic, kita hanya perlu mencoba memakai topi beret sebagai aksesori. Para selebgram Indonesia juga terlihat enggak mau kalah dengan turut mengenakan topi beret.

(Baca juga: 5 Model Tas Ini Bakal Tren di Tahun 2018!)

4. Stetson Hat

Model topi bernuansa Western ini kembali ngetren di tahun 2018, girls! Kita dapat mencoba menggunakan topi stetson sebagai aksesori ikonik yang dijamin pasti bakal menyempurnakan tampilan kita.

(Baca juga: Intip Tren Kecantikan 2018 Mana yang Cocok Bagi Kita Berdasarkan Zodiak)