Kang Daniel dan BTS Masuk dalam Nominasi Power Leader Forbes 2030. Daebak!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 31 Januari 2018 | 09:42 WIB
foto: twitter.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Power Leaders Forbes 20-30 merupakan salah satu award yang diselenggarakan oleh majalah forbes bagi mereka yang sudah bisa memberikan perubahan maupun dampak yang luar biasa bagi Korea Selatan. Power Leaders Forbes 20-30 berarti akan disematkan kepada mereka yang berada di rentang usia tersebut namun sudah memberikan dampak atau perubahan. Lebih signifikan, perubahan atau dampak yang dimaksud lebih mengarah kepada bagaimana orang tersebut selalu mengembangkan diri agar kemampuan yang ia miliki mampu bermanfaat bagi banyak orang atau menginspirasi banyak orang.

(Baca juga: 8 Karakter Cowok di Drama Korea yang Terlihat Sempurna tapi Sebenarnya Enggak Baik)

Banyak orang yang mempertanyakan mengapa Kang Daniel bisa menjadi salah satu nominasi diantara sekian banyak kpop idol. Dilansir dari onehallyu.com, Kang Daniel memiliki skill rap dan menyanyi yang baik. Dengan usia yang masih muda, Kang Daniel terus mengembangkan potensinya. Selain itu, market Kang Daniel juga sangat baik. Untuk BTS, grup ini sangat membanggakan Korea sepanjang 2017. Boyband terbaik di Korea Selatan ini juga merupakan salah satu influencers bagi pemuda di Korea Selatan.

Bersama 30 nominasi lainnya, Kang Daniel menjadi nominasi individu yang paling muda. Beberapa entertainer yang masuk pada Forbes 2030 Power Leader in Entertainment alah Kim Taeri, Yang Se Jong, dan Jeong Ka Young.

(Baca juga: Intip 10 MV (Video Musik) dengan Biaya Produksi Termahal Sepanjang Masa Yuk!)