Wanna One Dikabarkan Perpanjang Kontrak Hingga 2019, Ini Respon YMC Entertainment

By Putri Saraswati, Rabu, 31 Januari 2018 | 10:36 WIB
foto: soompi.com (Putri Saraswati)

YMC Entertainment baru-baru ini merespon kabar yang beredar tentang kemungkinan perpanjangan kontrak Wanna One.

Dilansir dari Soompi, pada 31 Januari sebuah media melaporkan bahwa pada rapat baru-baru ini YMC Entertainment dan agensi dari para member Wanna One mendiskusikan mengenai kemungkinan grup Wanna One tetap bertahan sampai Februari 2019.

Laporan tersebut mengatakan bahwa ide ini muncul setelah para pihak terkait menimbang kemungkinan Wanna One bisa menang di acara penghargaan musik , yang berlangsung hingga Februari dan akan terasa sesuai jika Wanna One datang.

(: Intip 8 variety show seru yang dibintangi grup JBJ yuk!)

Merespon kabar tersebut, YMC Entertainment mengatakan, “Benar bahwa kami membahas  kemungkinan menunda konser akhir mereka, yang sebelumnya dijadwalkan untuk Desember, menjadi diadakan bulan Januari. Akan tetapi, itu hanya  secara kasual dibahas, dan diskusi lanjutan mengenai hal ini belum dilaksankan.”

YMC juga menambahkan bahwa laporan yang menyatakan bahwa Wanna One akan tetap bertahan hingga Februari 2019 enggak benar, dan bahkan kalau diperpanjang pun, maksimal tetap di bulan Januari. Kemungkinan perpanjangan kontrak enggak ada kaitannya dengan acara penghargaan musik.

Hingga saat ini, kontrak Wanna One dijadwalkan berakhir pada 31 Desember 2018.

Kalau kamu pengin Wanna One tetap bersama atau kembali ke agensi dan bikin grup masing-masing, girls?

(: Video Korea terpopuler di Naver TV tahun 2017)