3 Gejala Kalau Pacar Udah Enggak Suka Lagi Sama Kita

By Indra Pramesti, Rabu, 31 Januari 2018 | 13:30 WIB
Ini dia tanda pacar udah mulai enggak suka sama kita! (Indra Pramesti)

Yang ditakutkan kalau lagi pacaran itu adalah ketika si pacar memperlihatkan gejala-gejala udah enggak tertarik lagi sama kita. Nah, kira-kira pacar kamu nunjukin gejala serupa enggak, girls? Yuk, langsung simak, ini dia 4 gejala pacar udah enggak suka lagi sama kita.

(Baca juga: 6 Hormon yang Bereaksi dalam Tubuh Kita Saat Sedang Jatuh Cinta)

Komunikasi adalah hal yang penting dalam hubungan pacaran. Jadi kalau kita menemukan keganjilan dari sikap pacar yang perlahan-lahan mulai menjaga jarak dan jarang mendengar kabar tentang dia, bisa dikatakan kalau kita dan dia udah enggak melakukan komunikasi dengan baik, nih, girls.

Kalau kita enggak saling berkomunikasi lagi, itu artinya kita udah enggak saling menghargai satu sama lain.

Hal-hal kecil dan sepele bisa bikin dia marah besar. Padahal sebelumnya, kita dan dia santai-santai saja menghadapi masalah itu. Dia jugajadi gampang malu kalau kita melakukan tingkah yang konyol, padahal sebeumnya dia juga ketawa-tawa aja waktu kita melakukan hal itu.

Yang paling bisa kita rasain saat pacar terlihat udah enggak suka lagi sama kita adalah kalau kita selalu merasa sendirian dalam hubungan pacaran kita dan dia. Misalnya saja, kita udah enggak bisa mengandalkan dia lagi.

(Baca juga: Ingin Berhenti Tergila-gila Sama Gebetan yang Enggak Kunjung Melirik Kita? Lakukan 6 Cara Ini Agar Terlepas dari Dia!)