5 Zodiak Cowok yang Paling Sering Ngirim Mixed Signal. Pernah Jadi Korbannya?

By Indra Pramesti, Rabu, 31 Januari 2018 | 13:45 WIB
Pernah jadi korbannya? (Indra Pramesti)

Siapa sih yang enggak kesal kalau pas PDKT, eh, malah dia ngirimin kode-kode yang membingungkan, alias mixed signal. Lima zodiak cowok berikut yang paling sering ngirim mixed signal. Kamu pernah jadi korbannya?

(Baca juga: Bongkar Kepribadian Kita Berdasarkan Cara Duduk. Seperti Apa Kepribadian Kamu?)

Cowok Libra susah banget untuk melakukan hal secara pasti dan jelas. Karena itu, waktu PDKT dia juga enggak bisa bikin kepastian sama cewek yang lagi dekat sama dia.

Cowok Aquarius terlalu idealis dan susah buat berkomitmen akhirnya, waktu PDKT pun dia cenderung suka mengirim mized signal. Cewek juga jadi bingung, dia beneran suka atau cuma menganggap teman aja.

Scorpio adalah zodiak yang penuh kerahasiaan dan sangat tertutup. Akhirnya, apa yang dia ungkapkan pun akan semakin sedikit juga. Bukan maksudnya buat mengirim mixed signal, tapi kita yang lagi dekat sama dia jadi nangkepnya kayak gitu.

Gemini adalah zodiak yang paling enggak bisa menentukan sesuatu secara pasti. Karena selalu timbul keragu-raguan dalam pikirannya, akhirnya Gemini jadi sering mengirim kode-kode yang membingungkan pihak cewek.

Meskipun perhatian dan romantis, cowok Cancer ternyata kesusahan buat berkomunikasi. Inilah yang menyebabkan dia jadi suka ngirim kode-kode membingungkan ke kita, karena dia sendiri enggak tahu cara yang tepat berkomunikasi sama cewek yang dekat sama dia.

(Baca juga: 6 Hormon yang Bereaksi dalam Tubuh Kita Saat Sedang Jatuh Cinta)