10 Film Indonesia yang Rilis di Februari 2018. Jangan Sampai Ketinggalan!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 6 Februari 2018 | 05:51 WIB
Jangan sampai ketinggalan ya, girls. (Kinanti Nuke Mahardini)

Februari telah datang! Moviegoers pasti sudah enggak sabar menantikan film Indonesia yang rilis di bulan ini. Berikut 10 film Indonesia yang rilis di Februari 2018:

(Baca juga: 5 Drama Korea yang Akan Tayang Februari 2018, Mana yang Paling Kamu Tunggu?)

Ragil, Adek, dan Raga merupakan tiga bersaudara yang pada suatu waktu berkumpul di rumah dan kampung halaman orang tuanya. Pada perjalanan pulang, sebuah kejadian menimpa mereka.

Kejadian tersebut bukanlah kejadian mengerikan, melainkan kejadian besar yang justru akan mengungkap rahasia besar yang telah disimpan lama. Dengan masalah yang sudah mereka hadapi sendiri, ketiga bersaudara ini mencoba memecahkan setiap teka-teki yang ada. Film ini rilis di bioskop pada 1 Februari 2018.

Nenek buyut Lady memiliki perjanjian dengan setan agar keluarga mereka kaya raya. Perjanjian tersebut berlangsung hingga keturunan Lady. Setan akan terus mengambil janin dari keturunan nenek buyut Lady.

Merasa hal tersebut salah, Lady ingin bertobat dan lepas dari cengkeraman setan. Perjuangan Lady menemui titik terang ketika akhirnya ia bertemu dengan ustadz ahli ruqyah. Film ini akan tayang di bioskop pada 1 Februari.

Tika merupakan seorang ibu yang harus berjuang keras menjadi tulang punggung keluarganya. Setiap hari, Tika berjualan baju muslim anak-anak. Hal tersebut ia lakukan demi harapan dan cinta pada anak-anak serta suaminya.

Suami yang seharusnya menjadi teladan justru memutuskan menjadi ayah rumah tangga dan menikah lagi dengan gadis pilihan ibu mertua Tika. Film keluarga ini akan tayang pada 8 Februari mendatang dan sayang untuk dilewatkan.

Cucu dari mafia Koh Liem, Lucy akan segera menikah dengan Edy. Pada hari pernikahan mereka, seorang perempuan bernama Siska datang dan mengaku sebagai sepupu Edy.

Skandal antara Siska dan Edy di masa lalu masih menjadi dendam bagi Siska yang membuat dirinya akan melakukan apa saja untuk menghancurkan Edy, bahkan Lucy.

Hati Amanda berbunga-bunga karena Randy menyatakan cinta pada dirinya! Sayangnya, kisah cinta Amanda dan Randy masih terhambat oleh restu dari ayah Amanda. Kesal banget!

Hal itu makin bertambah ketika Amanda harus masuk pesantren kilat dan bertemu dengan gadis berjilbab yang sedang hamil. Seribu pertanyaan ada di benak Amanda dan akan segera diselesaikan ketika kita menonton film yang tayang pada 8 Februari ini.

(Baca juga: 7 Seleb Korea Ini Rela Memotong Pendek Rambutnya demi Sebuah Peran. Total Banget, Ya!)

Dave memutuskan untuk melamar Caramel! Pernikahan akan segera dilangsungkan. Oleh karena itu mereka memutuskan pulang ke Indonesia dan akan berlibur ke Bali untuk nostalgia.

Tiba-tiba sebuah kecelakaan menimpa Dave dan Caramel yang akhirnya mengubah hidup Caramel. Ia lumpuh! Akankah Dave bertahan pada Caramel?

Pasangan yang sudah menjalani 14 tahun LDR Jakarta – Paris akhirnya akan berakhir. Tita yang sudah tumbuh dewasa semakin galau karena Adit belum juga melamar dirinya. Padahal Nanda dan Uni yang merupakan sahabat Tita sudah menikah.

Meskipun Tita berharap dilamar, namun pasangan ini selalu diwarnai dengan pertengkaran di setiap harinya. Lalu bagaimana kelanjutannya, ya? Jangan lupa untuk menonton film ini di bioskop tepat pada 14 Februari mendatang, girls.

Rafa, seorang kontraktor sukses akhirnya akan memiliki buah hati dari istrinya yang bernama Farah. Kebahagiaan mereka nyaris lengkap, namun Ronald yang merupakan saingan Rafa, iri dengan kebahagiaan tersebut dan mengirimkan hal-hal gaib.

Rafa pada akhirnya mengetahui bahwa bayi yang mereka nantikan ternyata adalah bayi ghaib.

Vino tidak senang pindah ke Ciwidey, Bandung. Namun semuanya berubah ketika ia bertemu perempuan bernama Gadis. Anehnya, Gadis suka berjalan sendirian dan menghilang.

Vino sangat ingin bertemu Gadis, namun perempuan itu hanya bisa ditemui sesaat setelah matahari terbenam. Film ini akan segera rilis pada 22 Februari mendatang dan enggak boleh untuk dilewatkan.

Bayu, Doni, Yayan, dan Nando memutuskan untuk membentuk band bernama Yowis Ben. Semula berjalan lancar hingga Bayu jatuh cinta pada seorang perempuan.

Perlahan-lahan band dan pertemanan mereka mulai hancur karena cinta. Waduh! Film ini tayang pada 22 Fberuari 2018.

(Baca juga: 4 Boyband ini Menjadi Grup yang Paling Diharapkan Lebih Sukses di 2018 oleh Netizen Korea)