7 Film Hollywood yang Segera Tayang di Februari 2018. Mau Nonton yang Mana?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 9 Februari 2018 | 06:10 WIB
foto: imdb (Kinanti Nuke Mahardini)

Film-film seru Hollywood akan segera tayang pada februari. Mulai dari sci-fi, thriller, hingga drama romantis semuanya akan tayang dan siap menghibur kita. Berikut 8 film yang akan segera tayang pada februari 2018:

(Baca juga: 10 Film Indonesia yang Rilis di Februari 2018. Jangan Sampai Ketinggalan!)

Film yang satu ini ternyata diadaptasi dari buku anak-anak klasik karangan Beatrix Potter. Film yang dibintangi oleh James Corden ini menceritakan tentang seekor kelinci nakal yang berusaha mencuri sayur mayor dari kebun milik Mr. McGregor.

Petualangan Peter dan kawan-kawan akan segera dimulai pada 9 Februari 2018.

Black Panther atau T’Challa akhirnya diangkat menjadi pemimpin Wakanda menggantikan ayahnya yang meninggal ketika Civil War pada film Captain America: Civil War.

Apakah ia mampu memimpin Wakanda sebaik ayahnya? Film yang dibintangi oleh Chadwik Boseman, Michael B. Jordan, dan Lupita Nyong’O ini akan segera tayang pada 16 Februari 2018.

Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini menceritakan tentang kehidupan seorang pewaris kekayaan Winchester Repeating Arms Company yang bernama Sarah Winchester. Ia kemudian pindah dari San Fransisco dan membangun rumah besar dan banyak ruangan.

Sebuah rumah besar di daerah terpecil, rumah Sarah justru menjadi tempat dan penjara bagi roh jahat yang bergentayangan dan ingin membalas dendam pada keluarga Winchester. Tayang pada 2 Februari esok, film ini siap bikin merinding!

Sean dan David Carter merupakan detektif ambisius. Keduanya terus menerus melakukan investigasi pada pembunuh berantai yang mematikan. Berbagai cara ia lakukan, termasuk meminta tolong pada Detektif Christin Edgerton.

Kasus yang awalnya tertutup rapat mulai terbuka satu persatu dan semakin kompleks. Film ini akan tayang pada 13 Februari 2018.

(Baca juga: 5 Drama Korea yang Akan Tayang Februari 2018, Mana yang Paling Kamu Tunggu?)

Film yang akan rilis pada 23 Februari ini menjadi salah satu film paling ditunggu karena dibintangi oleh Natalie Portman dan Oscar Isaac.

Menceritakan tentang seorang ahli biologi yang menjalani hidup berbahaya di alam liar. Ekspedisi rahasia yang ia ikuti menjadi sangat berbahaya dan berbuah pada penemuan hal-hal baru yang belum ia ketahui.

Dug merupakan seorang manusia prasejarah. Ia tinggal di Bronze Age City bersama kawanan dan mammoth kesayangannya. Tiba-tiba Lord Nooth yang merupakan musuh besar Dug dan kawanan menyerang dan ingin merebut tempat tinggal Dug.

Akankah Dug berhasil untuk mempertahankan tempat tinggalnya?

Beast of Burden merupakan salah satu film bergenre thriller fantasi. Film ini diadaptasi dari komik Beast of Burden karya Evan Dorkin dan Jill Thompson.

Film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe sebagai Sean ini menceritakan tentang dirinya yang hanya memiliki waktu satu jam untuk menyelamatkan istrinya dengan mengirim barang ilegal.

(Baca juga: 7 Seleb Korea Ini Rela Memotong Pendek Rambutnya demi Sebuah Peran. Total Banget, Ya!)