4 Zodiak yang Akan Jatuh Cinta di Februari 2018. Zodiak Kamu Termasuk?

By Debora Gracia, Kamis, 1 Februari 2018 | 08:05 WIB
Jatuh cinta berjuta rasanya! (Debora Gracia)

Februari sering disebut dengan bulan penuh cinta, sebab peringatan hari Valentine jatuh pada bulan ini. Sebenarnya setiap bulan bisa jadi bulan penuh cinta, tergantung tentang gimana kita memandangnya. Tapi, ada yang spesial di bulan ini untuk ke lima zodiak ini.

Februari 2018, mereka akan menemukan seseorang yang mampu bikin jatuh cinta. Akan lebih baik lagi, kalau ini bukan hanya sekadar rasa, tapi juga diwujudkan dalam tindakan, ya. Siapa tahu bisa jadi pacar baru, he-he.

Ini 4 zodiak yang akan merasakan jatuh cinta di Februari 2018. Zodiak kamu termasuk enggak?

Gemini jadi zodiak yang paling merasakan jatuh cinta pada bulan Februari ini. Terlebih lagi di hari Valentine, Gemini akan menghabiskan waktu dengan seseorang yang ia sayang dan tunggu-tunggu. Bulan ini jadi spesial banget, deh!

Meski sering kelihatan arogan, Leo itu bukan tipe orang yang mudah move on. Bulan ini, suatu kejadian tidak diduga akan membuka lagi luka lama bagi Leo, tapi hal itu bikin Leo justru bangkit dan akhirnya bisa move on kepada orang lain. Seseorang yang membuat Leo bisa melupakan kisah lamanya pastilah orang yang spesial.

(Baca juga: Bongkar Ramalan Percintaan di Februari 2018, Berdasarkan Zodiak)

Virgo akan mengalami perubahan besar dalam hidupnya, mulai tanggal 15 Februari. Akan ada banyak hal baru yang dimulai oleh Virgo, seperti kegiatan dan aktivitas baru yang bikin Virgo juga berkenalan dengan banyak teman baru. Dan enggak disangka, ada seseorang yang bisa menarik perhatian Virgo saat mencoba hal baru ini. Sama-sama nyambung ngobrol dan nyaman pas jalan bareng, hmm.. lanjut atau enggak, lebih baik kita lihat respon dia setelah sering jalan dan ngobrol bareng, ya.

(Baca juga: Pelajaran Tentang Cinta yang Cuma Dialami Sama Cewek Umur 20an)

Buat Capricorn yang selalu mementingkan tujuan hidup dan seluruh goals-nya, sulit bagi kita untuk meluangkan waktu bagi orang-orang yang dia sayang. Tapi tenang saja, tanggal 10 Februari, Capricorn akhirnya mampu menunjukkan perasaannya yang mendalam kepada seseorang, yang membuat kita mampu bercerita segala mimpi-mimpi besar kita. Sweet!