10 Skandal Cinta Segitiga Seleb Hollywood Paling Menarik Sepanjang Masa. Bagaimana Menurut Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 8 April 2018 | 07:00 WIB
foto: perezhilton (Kinanti Nuke Mahardini)

Menjadi seorang seleb Hollywood tidak selamanya mudah karena beberapa diantaranya pernah terlibat sebuah skandal, termasuk skandal cinta segitiga. Berikut 10 skandal cinta segitiga seleb Hollywood yang paling menarik sepanjang masa:

(Baca juga: 5 Aktor Cowok Korea yang Memiliki Nama Marga 'Song', Mana yang Paling Favorit?)

Pada US Weekly, Tay mengungkapkan bahwa Joe Jonas mengakhiri hubungan mereka melalui telepon berdurasi 25 detik. Tay juga mengatakan bahwa ia sudah bertemu dengan Camilla Bella yang beberapa saat kemudian menjadi kekasih Joe.

Sebagai ungkapan kekesalannya, Tay menyindir Camilla dengan lagu Better Than Revenge. Untuk Joe, lagu Forever & Always jadi persembahan dari Tay. 

Big Sean dan Naya Rivera sempat bertunangan pada 2013. Namun tidak lama setelah itu, mereka putus.

Dilansir dari dailymail.co.uk, saat acara book signing di Los Angeles pada 2016, Naya mengungkapkan bahwa ia memergoki tunangannya dengan Ariana Grande.

Tidak lama kemudian, Ariana dan Big Sean merilis Big Mistakes dan mereka juga pacaran akhirnya.

Aaron Carter dan Hillary Duff bertemu di film Lizzie McGuire pada 2001. Mereka sudah berpacaran ketika Hillary berusia 13 tahun. Setelah 2 tahun mengencani Hillary, Aaron putus dengan alasan bosan.

Aaron kemudian mendekati Lindsay dan kencan dengannya. Dilansir dari buzzfeed.com, setelah bosan dengan Lindsay, Aaron bahkan mengencani perempuan lain. Semenjak saat itu, Lindsay dan Hillary saling perang dingin.

Keluarga Jenner – Kardashian memang tidak pernah lepas dari skandal. Tyga dan Blac Chyna berkencan di 2011 dan putus di 2014. Di 2016, Tyga mengencani Kylie dan Chyna bersama dengan Rob dan memiliki anak yang bernama Dream. Rumit!

Nick Jonas bersama sahabatnya Demi Lovato pernah bergabung dengan carpool karaoke milik James Corden. Ketika James menanyakan tentang kisah cinta Nick dengan dua artis Disney, Demi langsung menjawab bahwa Nick dan Miley memang sudah bersama sejak lama.

Namun Nick sempat bersama Selena dan kembali pada MIley. Pada salah satu wawancara, Selena bahkan pernah mengatakan bahwa ia dan Miley tidak pernah bermusuhan. Mereka hanya menyukai orang yang sama, Nick Jonas.

(Baca juga: 7 Film Korea dengan Biaya Produksi yang Mahal, Bikin Enggak Nyangka!)

Permusuhan antara Taylor Swift dan Katy Perry memang sudah diketahui publik. Pertengkaran keduanya bermula dari perebutan backup dancers. Namun, tidak banyak yang tahu ternyata keduanya pernah mengencani John Mayer.

John Mayer menjadi kekasih Taylor Swift pada 2009. Keduanya putus beberapa bulan kemudian. Di tahun 2012, John dan Katy terlihat kencan untuk pertama kalinya.

Ruppert Sanders merupakan sutradara film Snow White and The Hunstman. Hubungan antara Kristen Stetwart dan Robert Pattinson awalnya baik-baik saja hingga Kristen diketahui berselingkuh dengan Rupert.

Ketiga orang ini mencoba menyelesaikan masalah, namun semuanya gagal dan diakhiri dengan Rupert yang bercerai dari istrinya serta Robert pindah dari rumah Kristen.

Justin Bieber pada tahun 2012 dikabarkan menggoda Miranda pada setelah Victoria’s Secret Fashion Show. Orlando yang merasa tidak terima dengan perlakuan Justin kepada Miranda dan akhirnya menonjok Justin.

Salah satu kejadian yang tidak bisa dilupakan, nih!

Bella dan The Weeknd mulai berkencan di pertengahan 2015. 18 bulan pacaran, keduanya putus di November 2016.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Bella bahkan sampai unfollow instagram Selena. Awal 2017, Selena dan The Weeknd menjadi sepasang kekasih dan putus di Oktober tahun yang sama.

Kisah cinta segitiga yang satu ini bisa dibilang masih dibicarakan hingga detik ini. Brad dan Jennifer menikah pada tahun 2000. Semuanya berubah ketika Brad dikabarkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya di Mr. & Mrs. Smith yang ia bintangi di 2004.

Sebutan Brangelina mulai terdengar sejak saat itu. Di 2005, Brad kemudian menceraikan Jennifer dan menikah dengan Angelina di 2014 lalu.

(Baca juga: 10 Pose Seleb Hollywood Saat Menghindari Kamera Paparazzi. Kocak!)